Gaya Fashion Keluarga Tasya Farasya, Inspirasi OOTD Kompak Family Goals Banget

Nabila Mecadinisa diperbarui 04 Agu 2022, 21:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia dikabarkan tengah berseteru. Hal ini juga diperkuat dengan tidak hadirnya Tasyi Athasyia pada ulang tahun anak Tasya Farasya, padahal keduanya dikenal sangat kompak dan sering membuat konten YouTube bersama. Baik Tasyi dan Tasya merupakan content dreator yang banyak membuat konten menarik di chanel keduanya. 

Selain Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, san kakak Selvi dan juga orangtua keduanya, yaitu Bu Ala kerap mengunggah konten bersama. Bahkan bisa dibilang jika keluarga mereka memiliki kedekatan yang cukup erat. Di sejumlah kesempatan, gaya busana keluarga Tasyi dan Tasya Farasya juga selalu kompak di sejumlah kesempatan. Penasaran seperti apa inspirasinya? Simak selengkapnya berikut ini. 

 

2 dari 5 halaman

1. Kompak dengan busana serba hijau

Pada kesempatan formal. Taysa Farasya dan keluarga mengenakan seragam dengan nuansa warna pakaian senada. Warna hijau jadi pilihan untuk Hari Raya dengan model yang beragam. Padanan chiffon dan material brokat menambah elegansi gaya keluarga ini.
3 dari 5 halaman

2. Menawan dengan Pink

Pada ulang tahun Lily, buah hati Tasya Farasya. Keluarga ini mengenakan dress code warna pink. Ketiganya memiliki gaya masing-masing, seperti sang mama dengan potongan gaya klasik, tasya lebih modern, dan sang kakak Selvi mengenakan gaya kasual.
4 dari 5 halaman

3. Rona coklat yang modern

Selain itu, warna coklat juga menjadi nuansa yang sempurna dipakai untuk bergaya kompak. Semburat coklat bisa dipadukan dengan nuansa warna apapun untuk kesempurnaan gaya yang sesungguhnya.
5 dari 5 halaman

4. Elegansi putih

Adapun nuansa putih juga akan memberikan kesan elegan saat digunakan. Aksen laser cut pada bahan menjadikan kesan unik dan berdimensi pada material putih yang digunakan. (Liputan6.com/IG/@tasyafarasya)

#Women for Women