Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Anak Pertama, Tasya Farasya Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Tasya Farasya sedang mengandung calon buah hati yang kedua. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan cantik ini mengumumkan saat ini sedang dalam kondisi berbadan dua.

"Ayang part 2 coming soon bismillah mohon doanya mentemen," tulis Tasya Farasya, beberapa waktu lalu.

Dalam postingan itu, Tasya Farasya menunggah foto kehamilan dirinya dengan perut yang sudah buncit. Ia terlihat berpose dengan anak pertamanya yang bernama Maryam Eliza Khair. Ia juga mengabarkan jika usia kandungannya sudah memasuki 21 minggu.

Ulang Tahun

Tasya Farasya mengumumkan kehamilan calon anak keduanya tepat di hari perayaan ulang tahun Maryam Eliza Khair. "Masya Allah tabarakallah ayang 2nd bday bashhh!" tulisnya.

Tasya mengaku bersyukur lantaran saat pesta ulang tahun digelar, kondisi cuaca cukup bersahabat. "Alhamdulillah begitu mau mulai acara ujannya reda padahal dari sore kmaren sampe siang hari H ujan kagak berenti bikin emak panik. tp begitu ujan berenti malah jadi enak udaranya dingin adem," jelasnya.

Anak Pertama

Tasya Farasya dan sang suami, Ahmad Assegaf sedang berbahagia lantaran putri sulungnya, Maryam Eliza baru saja berulang tahun yang ke-2. Acara ulang tahun sang buah hati ini berlangsung dengan meriah dan mewah.

Digelar di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, pesta ulang tahun putri Tasya Farasya ini begitu meriah dengan hiasan serba pink, putih, dna biru. Bukan hanya itu, Tasya juga memamerkan baby bump.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading