Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun ke-2 Anak Tasya Farasya, Umumkan Hamil Anak kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf. Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun kedua sang buah hati. Selain keseruan merayakan ulang tahun, pasangan ini juga membagikan kabar bahagia. Pasangan ini tengah menanti anak kedua.

Acara ulang tahun putri pertamanya yang biasa dipanggil Ayang di gelar secara mewah di The Ritz Carlton Jakata. Acara berlangsung meriah dengan nuansa pink, biru dan putih.

Sempat panik karena hujan, Tasya bersyukur karena jelang acara dimulai hujan berhenti. Ia bersyukur, malah suasana setelah habis hujan lebih enak.

"Masya Allah tabarakallah ayang 2nd bday bashhh! alhamdulillah begitu mau mulai acara ujannya reda padahal dari sore kmaren sampe siang hari H ujan kagak berenti bikin emak panik. tp begitu ujan berenti malah jadi enak udaranya dingin adem," tulis tasyafarasya.

Pasangan selebriti Tasya Farasya dan Ahmad Asegaf baru saja merayakan ulang tahun kedua putrinya. Acara berlangsung meriah, mewah dihadiri orang-orang terdekat.

Para tamu yang hadir mengenakan busana merah muda. Acara digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta. Tasya didamping Ibu dan kakaknya.

Potret bahagia Ayang bersama keluarga tercintanya. Ayang yang berulang tahun mengenakan outfiit kuning.

Hadir juga ibu Tasya yang juga terlihat begitu bahagia merayakan ulang tahun cucunya.

Acara ulang tahun ini dominasi warna putih, pink dan merah muda. Tasya bersyukur acara berjalan lancar, karena sebelumnya Jakarta sempat diguyur hujan.

Dekorasi ruang ulang tahun Ayang ke-2. Dekorasi begitu cantik dengan berbahagi balon dengan jenis ukuran dan warna-warni.

Tasya membagikan potret dengan baby bump. Selain berbahagia merayakan ulang tahun sang buah hati, Tasya juga bahagia karena sedang hamil anak kedua.

Kini, usia kandungan Tasya Farasya sudah masuk 21 minggu atau sekitar lima bulan. Seperti belum lama ini, Tasya menjalani maternity shoot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading