Sukses

Entertainment

Potret Mewah Buka Puasa Ala Ibunda Tasya Farasya, Menu Makanannya Seperti Lebaran

Fimela.com, Jakarta Nama ibu beauty vlogger Tasya Farasya, Ala Alatas kembali menjadi perbincangan publik. Jika kemarin yang dibahas karena rumah mewah seperti istana di Timur Tengah, kini yang terbaru mengenai menu buka puasanya yang super mewah.

Kabar tersebut diketahui dari kanal YouTube saudara kandung Tasya, Tasyi Athasyia yang diunggah beberapa waktu lalu. Di situ, terlihat berjejer menu makanan di meja makan menjelang buka puasa bersama. "Mama tiap hari buka puasa mejanya kayak gini guys," ujar Tasyi.

Yang bikin terkejut, saat Tasyi Athasyia mengatakan di meja makan sang ibu terdapat buah kurma dari berbagai negara. Sebenarnya hal itu bukanlah sesuatu yang mencengangkan, apalagi mereka terkenal kaya raya berkat bisnis yang dikelola. 

"Kurma dari segala jenis negara, tuh kan. Ada juga yang ini kurma Amerika ya. Dan itu perkue-kue-an, kolaknya rumah aku enak guys bukan main enaknya di sini," sambung Tasyi menunjukkan menu-menu lainnya.

Lantas seperti apa potret mewah momen buka puasa ibunda Tasya Farasya? Berikut potretnya:

Saat Tasyi datang, ibunda terlihat sedang menyajikan makanan di tempat makan

Dilihat dari video tersebut, terdapat beberapa menu makanan dari berbagai negara yang disajikan ibunda Tasya Farasya.

Di meja makan juga terdapat kurma dari berbagai negara. Sang ibu diketahui menyukai makanan dari Timur Tengah itu

Selain makanan jutama, terdapat cemilan atau makanan kecil seperti es

Tasyi sendiri sebenarnya heeran mengapa banyak menu makanan untuk ebrbuka puasa di rumah sang ibu. Tasyi juga menyebut makanan yang disediakan seperti sedang lebaran.

Video tersebut viral di media sosial, netizen pun geleng-geleng dengan menu makanan yang disediakan ibunda Tasya Farasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading