Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Produk Rahasia Wangi ala Tasya Farasya

Fimela.com, Jakarta Tampil wangi dan memesona adalah impian seluruh kaum hawa. Parfum dan elemen pewangi lainnya kerap menjadi barang favoritmu. Kamu pasti selalu berusaha untuk tetap wangi seharian tidak peduli sedang beraktivitas di luar maupun di dalam ruangan. Hal ini dikarenakan impression hadir salah satunya dikarenakan oleh bau badan. Apabila kamu wangi maka akan diingat sebagai sosok yang wangi oleh orang lain.

Tasya Farasya merupakan salah satu influencer yang terkenal dengan wanginya semerbak. Bahkan dari jarak 2 meter saja kita dapat mengenali dan mengetahui keberadaan tasya farasya melalui aroma tersebut. Tasya Farasya akhirnya membeberkan rahasia agar tetap wangi dan memesona. Penasaran? Yuk simak selengkapnya!

Sabun

Tasya Farasya kerap memilih sabun yang wangi ketika mandi. Hal ini dikarenakan sabun turut memiliki peran yang besar dalam menciptakan wangi yang tahan lama. Selain itu Tasya juga memiliki kebiasaan mandi air panas yang menyebabkan pori – pori badan lebih terbuka sehingga menyerap wangi lebih tahan lama.

Beli produknya di sini.

Body Lotion

Setelah mandi hal yang perlu kamu lakukan adalah mengoleskan body lotion yang beraroma wangi ke badanmu. Hal ini dipercaya data menyebabkan parfum yang kamu spray nantinya lebih lengket dan tahan lama di badanmu. Badan yang lembab juga berperan penting dalam mempertahankan wangi di tubuhmu, lho.

Beli produknya di sini.

Parfum

Pemilihan parfum yang tepat merupakan komponen terpenting dalam rahasia yang dibeberkan oleh Tasya Farasya. Kamu perlu memperhatikan top notes dan bottom notes pada parfum kesayanganmu. Komposisi dari parfum tersebut juga menjadi pertimbangan utama agar badanmu dapat wangi tahan lama, lho.

Beli produknya di sini.

Bagaimana? Sudah siap untuk sewangi Tasya Farasya?

 

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading