Sukses

Beauty

Trik Membuat Aroma Parfum Lebih Menonjol dan Bertahan Lama

Fimela.com, Jakarta Setiap hidung memahami aroma parfum yang berbeda berdasarkan feromon dan kimia tubuh. Parfum telah menjadi ritual kecantikan banyak orang selama ribuan tahun.

Namun, dengan banyaknya wewangian yang tersedia, tampaknya semua memiliki aroma yang sama, yang berarti apakah kita semua memiliki bau yang sama? Dilansir dari byrdie.com, berikut ini adalah beberapa trik membuat aroma parfum lebih menonjol dari yang lain.

Bisa kita semua memiliki bau yang sama?

Jika wewangian meningkatkan keintiman dan keintiman membangkitkan individualitas, mengapa kita semua mencium bau yang sama? Dan apakah ini mungkin?

Kita semua bisa mencium bau yang sama, tapi tidak persis sama, karena jenis kulit, keseimbangan pH, hormon, dan bau semuanya berbeda. Kita semua mengasosiasikan orang dengan aroma alami mereka, produk yang mereka gunakan, dan parfum mereka jika mereka memakainya, kombinasi inilah yang membentuk aroma seseorang.

 

Melapisi parfum

Parfum juga bisa menemukan individualitasnya lewat lapisan atau layering. Berikut ini adalah beberapa tips melapisi parfum yang harus kamu ingat.

1. Mulailah dengan melapisi aroma yang ada dalam keluarga yang sama, seperti kayu, aromatik, dan vanila, mereka bisa bekerjasama dengan baik.

2. Jika memilih aroma parfum yang semarak dan buah, lapisi dengan musk karena musk dapat menonjolkan aroma berlapis di atasnya.

3. Untuk membuat aroma bertahan lama di tubuh, gunakan krim tubuh atau minyak beraroma serupa, sebelum menyemprotkan parfum. Ini akan meningkatkan aroma dan membuat aroma parfum bertahan lebih lama di tubuh.

4. Semprotkan aroma terkuat lebih dahulu untuk meletakkan dasar dan ikuti dengan wewangian yang lebih ringan. Ini memungkinkan aroma untuk berbaur tanpa ada satu yang mendominasi yang lain.

5. Gunakan parfum di titik-titik tekanan di seluruh tubuh, seperti pergelangan tangan bagian dalam, belakang telinga, lutut, dan sepanjang dada.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading