Sukses

Beauty

Perpaduan Aroma Alami dan Sintetis Jadi Cerita Baru di Parfum Terbaru Issey Miyake

Fimela.com, Jakarta Selama kurang lebih 30 tahun, Issey Miyake Parfums cukup eksis dengan L'Eau d'Issey. Kini waktunya merek yang satu ini membuka lembaran baru dengan menghadirkan A Drop d'Issey sebagai parfum terbaru.

Koleksi parfum terbaru Issey Miyake ini menjadi kisah baru dalam perjalanan wewangian perempuan. Dengan aroma yang menyenangkan, optimis, dan inovatif, A Drop d'Issey menjadi parfum yang dibuat oleh tangan manusia.

Mengacu pada nilai ramah lingkungan, A Drop d'Issey diancang dengan meneliti keindahan bunga yang tidak tertangkap keseimbangan halu dari bahan-bahan alami dan sintetis. Terinspirasi dari tetesan air, Issey Miyake merancang parfum terbarunya dengan memberi warna virtual yang menarik.

Lilac menjadi aroma khas dari A Drop d'Issey. Sang perfumer, Ane Ayo, telah mempelajari keahliannya di lingkaran ekslusif Grasse.

 

Aroma yang ditampilkan

"Sepanjang proses pembuatan A Drop d’Issey, tema panduan adalah meminimalkan dampak lingkungan dan bekerja dengan mempertimbangkan tanggung jawab sosial. Saat mengembangkan wewangian, saya menggunakan EcoScent Compass™ (grade A dari Firmenich), alat yang mengevaluasi formula saya berdasarkan tiga kriteria: sifat hijau, dampak lingkungan, dan dampak sosial. Ini memberi saya kemampuan untuk menawarkan solusi terbaik dalam hal tanggung jawab lingkungan untuk setiap ciptaan,” kata Ane Ayo.

Aroma yang dimiliki oleh parfum A Drop d'Issey bukan berasal dari aroma bunga yang ekstrak menggunakan metode distilasi dan enfleurage. Ini menjadi kali pertama bagi Issey Miyake yang tidak mengekstraksi bunga yang menjadi bahan baku parfum.

Ayo memilih Lic dan menyusunnya kembali seolah-olah bunga itu telah dipetik untuk menangkap keindahan yang tersembunyi. Berada dalam komposisi yang sangat feminin, lilac ini ada dalam komposisi terbaik.

Sebagai top notes, Ayo memilih aroma susu almond yang memberikan nada lembut. Sementara kumpulan tanaman memperkuat nuansa alami. Untuk memperbesar rekomposisi lilac, Ayo memasangkan bunga jeruk yang lembut dengan mawar untuk menciptakan karangan bunga yang bercahaya.

Lakton melati meningkatkan sisi cerah lilac. Buket ini bertumpu pada dasar krim musk, dengan vanillin dan Ambrox memperkuat sensasi kelembutan. Aromanya musky, nyaman, dan meyakinkan, seperti kepompong kenyamanan.

 

Dikemas dalam botol kaca ramah lingkungan

Drop d'Issey memainkan paradoks aroma alami yang dapat diidentifikasi dan upaya yang harus dilakukan oleh pembuat parfum untuk mereproduksi ilusi sintetis, melindungi alam dalam prosesnya dengan menciptakannya kembali. Bahan-bahan alami yang dipilih untuk wewangian secara etis bersumber dari petani yang adil. A Drop d'Issey merayakan harmoni sempurna antara aroma yang diciptakan oleh alam dan versi yang disempurnakan yang diciptakan kembali oleh pembuat parfum berbakat.

Kemasan bulat yang unik dirancang oleh Todd Bracher. Ia merancang botol berbentuk tetesan dengan menggabungkan kesederhanaan bentuk puitis yang sempurna dengan sisi botol yang sengaja disentuh. Visinya adalah menciptakan setetes air dalam satu bagian.

Botol bening dan jernih dibuat dengan gelas secukupnya (tidak ada yang terbuang), termasuk 5% gelas daur ulang pascakonsumen. Tutup sentuhan lembut bawaan melepaskan aroma dengan tidak lebih dari tekanan lembut, membuat botol all-in-one di mana semuanya memiliki tujuan. Botol taktil diatur dengan kemiringan untuk memudahkan jari saat menyemprotkan parfum namun masih dalam genggaman.

Dibuat dalam tiga ukuran botol proporsional, yakni 30, 50, dan 90ml, parfum ini memiliki efek fish eye dari cermin yang mengubah bentuk dan memberi cara pandang baru. Kotak kardusnya sendiri juga dibuat dari bahan hutan yang dikelola secara lestari.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading