Sukses

Beauty

Deretan Koleksi Parfum Burberry Terbaik Hadir di Plaza Senayan

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya terkenal trench coat-nya, Burberry juga eksis dalam menghadirkan produk parfum terbaik. Baik parfum untuk wanita maupun laki-laki.

Untuk menemukan parfum terbaik Burberry, kini tidak perlu pusing. Pasalnya, Burberry baru saja membuka counter terbarunya di Metro Plaza Senayan. Konsep dari counter terbaru dirancang langsung oleh Chief Creative Officer Burberry Riccardo Tisci.

Konsep baru untuk Burberry Beauty ini membawa visi baru dari brand. Mengisi waktunya dengan penelitian dan menggali peninggalan Burberry yang sudah lama, Riccardo Tisci menemukan kembali rona baru dari warna beige brand ini, menarik kembali untuk fokus kepada warna beige terkenal dari brand ini, yang direferensikan dari rok Burberry pada tahun 1980-an.

Warna beige ini merupakan dasar dari identitas Burberry yang membetuk fondasi design. Dapat dipahami sebagai explorasi mono-tonal, multi-textural dari referensi bersejarah. Variasi warna beige timbul karena warnanya yang meng-komplimen aksen dan warna emas. Mengambil bentuk lak, tekstil, pengerjaan logam, cermin dan kayu.

 

Koleksi parfum yang tersedia

Mengenai sustainability, konsep counter menggunakan bahan yang lebih sedikit, dikurangi dari 50 bahan pada konsep sebelumnya menjadi 15 bahan pada konsep baru.

Penasaran ada parfum apa saja yang ada di counter terbaru Burberry Fragrance?

1. Burberry Her London Dream Eau de Parfum

Arom khas Burberry Her berkembang menjadi Burberry Her London Dream dengan top notes lemon dan jahe yang segar dengan aroma rose yang romantis dan peony hati. Cerah dan menarik, Her London Dream memberikan esensi gaya yang santai dan muda.

Ini merupakan aroma yang modern tetapi tetap romantis, bermimpi seperti momen berada di London. Natural, meruapkan lambang dari sikap perempuan Burberry – Her London Dream ingin membawa indahnya kehidupan dan kebebasan dari kelamnya kota London.

2. Burberry Her Eau de Parfum

Her Eau de Parfum merupakan perfume gourmand dengan sentuhan British oleh Burberry. Dengan notes dari red and dark berry di ringankan dengan white woody accord yang berkilau.

Bergaya, energik, optimis, petualang dan berani merupakan inti dari Her, ditangkap di London - kota metropolis yang indah, ramai, kreatif, eklektik, dan penuh kehidupan. Botolnya yang mewah tetapi tetap alami, merupakan inspirasi dari fragrance Burberry yang sudah ada.

 

3. Mr. Burberry Eau de Toilette

Merupakan parfume yang kuat dan terinspirasi dari Mr. Burberry yang original, perfume ini merepresentasikan esens dan antisipasi kota London saat malam hari. Memiliki komposisi woody - herbal. Dengan bahan yang terinspirasi dari tradisi wewangian British.

Memiliki top notes, jeruk bali, kapu laga, dan juga tarragon. Dengan middle notes yang teridiri dari daun birch, minyak pala, dan cedar, dan di akhiri dengan base notes – kayu cendana, akar wangi, dan kayu guaiac.

Botolnya di design untuk menghormati the Black Heritage Trench Coat dengan detail design khasnya. Berani dan masculine, tutupnya di design dengan pemberat dan berbentuk seperti tanduk, dengan ikatan pita dari tenunan English yang terikat di leher botol, merayakan kain innovative yang diciptakan oleh Thomas Burberry pada 100 tahun yang lalu

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading