Sukses

Fashion

Burberry Berbagi Proses Pembuatan Tas Tangan Sempurna Olympia

Fimela.com, Jakarta Tas tangan Olympia dirancang oleh Chief Creative Officer Burberry Riccardo Tisci. Tas tersebut memiliki lekukan bulan sabit yang saat dipakai akan menempel erat pada tubuh.

Dalam proses mendesain the Olympia bag, Tisci membayangkan bentuk tas tangan sempurna serta memperlihatkan feminitas dalam sekali pandang. Menurutnya lengkungan pada bagian bawah tas menjadi karyanya yang sempurna.

 

"Sebuah aura atletik diceritakan lewat lengkungan yang jelas sebagai bentuk tas tangan sempurna. Sesuatu yang dapat menangkan esensi feminitas," ujar Tisci dalam sebuah pernyataan.

Burberry pun membagikan proses pembuatan tas tangan yang disebutnya paling sempurna pada publik. Dan memperlihatkan jika prose pembuatan dikerjakan para ahli dengan keterampilan tangan berpadu dengan teknin berkualitas tinggi.

 

Dilukis Langsung oleh Pengrajin

Setiap tas Olympia dibuat di Italia, dibentuk dengan tangan serta dilukis oleh pengrajin. Siluet melengkung yang unik dicetak tangan pada balok kayu untuk menciptakan struktur sempurna. 

Lalu setiap tas diselesaikan teliti dengan pemeriksaan tangan dan bagian ujung-ujungnya diaplikasikan dengan halus untuk melindunginya tampil sempurna. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Burberry (@burberry)

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Burberry Berkomitmen Usung Prinsip Iklim Positif di Tahun 2040