Sukses

Fashion

Tampilan Menggemaskan dari Koleksi Tas Pantai Fendi yang Identik dengan Kenangan Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Semasa kecil musim panas identik dengan bermain di pantai dengan membuat bangunan dari pasir. Seluruh peralatan untuk membangun pasir biasanya dibawa dalam sebuah tas pantai.

Untuk mengenang kembali momen menyenangkan di musim panas, Fendi menghadirkan koleksi tas pantai yang disebut Fendi Basket dan masuk ke dalam koleksi Spring/Summer 2021. Dirancang oleh Silvia Venturini Fendi, tas ini mewakili kenangan masa kecil musim panas dengan sentuhan mewah dan berkelanjutan.

Tas pantai Fendi dengan tampilan menggemaskan ini hadir dalam dua ukuran, yakni sedang dan kecil. Dibumbui dengan berbagai macam warna cerah menambah sentuhan segar, seperti kuning, merah muda, biru muda, oranye, dan putih.

 

Dibuat dengan metode ramah lingkungan

Seluruh koleksi tas pantai yang dikeluarkan Fendi terbuat dari PVC daur ulang. Selaras dengan metode produksi berkelanjutan dari merek Italia. Fendi mengombinasikan dengan aksesori lain, seperti tas mini Fendi yang serasi.

Fendi Basket dinilai menjadi item fashion yang dibutuhkan dari tas musim panas. Ia sangat ringan, menyenangkan, dan memiliki desain chic yang sempurna. Padankan dengan summer dress berwarna cerah dan kamu pun siap bergaya di akhir pekan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fendi dan Rimowa Kembali Hadirkan Koper dengan Logo FF yang Unik
Artikel Selanjutnya
Gaya Nagita Slavina Pangku Tote Bag Seharga Rp12 Juta, Netizen: Serasa Tas Kresek