Sukses

Fashion

Suasana Gembira Khas Musim Panas dalam Koleksi Kapsul FENDI Summer 2021

Fimela.com, Jakarta FENDI merayakan musim panas dengan koleksi kapsul khusus yang menonjolkan suasana hati penuh warna, bahagia, dan menggembirakan. Koleksi kali ini didominasi oleh warna kuning dan biru muda, mulai dari tas dan aksesori, hingga pakaian siap pakai untuk perempuan, pria, dan anak-anak.

Referensi dari tahun 70-an dan nuansa 90-an berpadu dalam barisan koleksi FENDI yang menawan, di mana kamu akan melihat keahlian luar biasa dari brand ini, serta pendekatan yang inovatif. Sebagai bagian dari koleksi kapsul FENDI Summer 2021 dan setelah resmi dirilis di Design Miami, brand ini menegaskan kembali kolaborasinya dengan seniman visual yang berbasis di New York Sarah Coleman.

Sarah Coleman dikenal karena inovasinya dalam menggunakan bahan desainer untuk objek sehari-hari dengan filter ironis. Berbagi semangat yang sama, Sarah Coleman dan Silvia Venturini Fendi, FENDI Accessories and Menswear Artistic Director bekerja sama dalam interpretasi baru dari pola logo FF yang ikonis.

 

FENDI Summer 2021 Capsule

Hasilnya, ada FF Vertigo, motif magnetis baru yang menawarkan versi pola FF klasik yang dipelintir dan diputar. Dalam rangkaian aksesori, FF Vertogi kuning dicetak melalui teknologi ink jet pada kulit mineral kecokelatan yang digunakan untuk tas Peekaboo yang legendaris.

Pola vertigo yang sama dalam variasi kuning atau biru juga dicetak pada kanvas berlapis tahan dingin dan muncul pada kain jacquard tembakau yang tak lekang oleh waktu. FENDI Vertigo juga menghiasi desain tas baru, termasuk tas mini FENDI Bauletto kontemporer yang menonjolkan kain bulu.

Koleksi kapsul ini juga mencakup FENDI Mini Sunshine Shopper yang praktis, serbaguna, dan menyenangkan dalam jerami dan profil warna yang kontras, serta versi kulit yang lebih tradisional dengan logo FENDI ROMA yang ikonis. FENDI juga membumbui Peekaboo X-Tote dan Baguette 1997 dengan motif FF Fisheye di mana logo khas FF dibuat bergelombang dan mengalir, seperti terlihat melalui lensa fish-eye.

Terinspirasi dari rasa kebebasan dan petualangan yang sangat terkait dengan gaya hidup luar ruangan, koleksi pakaian siap pakai dari FENDI juga menggabungkan gaya dan fungsionalitas terbaik. Koleksi ini tersedia di butik FENDI di seluruh dunia dan website resmi mereka mulai bulan Mei 2021.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading