Sukses

Fashion

Kamera Bergaya Vintage Paling Stylish dari FENDI x Polaroid

Fimela.com, Jakarta Merek kamera instan pertama ikonis berkolaborasi dengan fashion house FENDI menghadirkan kamera Vintage Polaroid OneStep Close-Up 600 klasik. Kamera Polaroid tersebut menggabungkan desain kamera instan terkenal dari tahun 90-an dengan motif Fendi FF Vertigo multiwarna.

Motif FF Vertigo mengimbangi nuansa klasik Polaroid dengan logo FF klasik versi putar dan balik versi Fisheye. Ya, logo FF terlihat bergelombang seperti saat kita melihat gambar lewat lensa fish-eye.

 

Kolaborasi tersebut termasuk dalam bagian Koleksi Kapsul Musim panas 2021 yang menampilkan referensi tahun 70-an dan vibe tahun 90-an. Bagi pecinta vintage tentu akan tergila-gila dan tak ingin kehabisan koleksi FENDI x Polaroid ini.

Kamera Polaroid OneStep Close-Up 600 ini pertama kali dirilis pada tahun 1992 dengan siluet kamera Polaroid tradisional dengan kemampuan tambahan untuk fokus pada jarak pendek. Kamera ini menggunakan film Polaroid 600 kecepatan tinggi, yang membutuhkan lebih sedikit cahaya, dikombinasikan dengan flash built-in dan pemfokusan tetap — membentuk pengalaman film instan yang serbaguna yang mudah digunakan dan unggul di hampir semua situasi.

Tersedia Mei 2021

Kamera Polaroid OneStep Close-Up 600 mencakup lensa 110mm, bukaan f / 10, lensa fokus tetap 4'-infinity plus lensa geser close-up (untuk foto dari 2'-4 '), flash internal (dengan manual override), dan kompatibel dengan film Polaroid 600.

Kamera instan FENDI dan Vintage Polaroid OneStep Close-Up 600 akan tersedia di Butik FENDI di seluruh dunia dan di fendi.com mulai Mei 2021.

 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading