Sukses

Fashion

Berkolaborasi dengan Mythical Games, Burberry Rilis Koleksi Debut pada Game Digital Blankos Block Party

Fimela.com, Jakarta Burberry baru saja secara resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Mythical Games untuk merilis koleksi NFT Blankos Block Party. Kolaborasi ini merupakan yang pertama bagi Burberry untuk masuk ke dalam dunia game digital.

Blankos Block Party adalah terobosan, game untuk multipemain yang menampilkan vinil digital, dikenal sebagai Blankos. Blankos hidup di blockchain yang secara inheren memberikan bukti kepemilikan dan keaslian yang diverifikasi kepada pemainnya.

Burberry sendiri adalah high end brand pertama yang menjadi fitur di Blankos Block Party. Koleksi ini akan dihadirkan dalam jumlah terbatas.

 

Burberry untuk pertama kalinya merilis koleksi pada game digital lewat kolaborasinya dengan salah satu game Mythical Games, Blankos Block Party

Sebagai bagian dari koleksi kolaborasi ini, Burberry juga akan merilis NFT dalam gamenya sendiri berupa aksesori, seperti jetpack dan sepatu biliar yang bisa digunakan oleh para pemain ke Blanko apapun yang mereka miliki. Hiu bernama Sharky B juga bisa dilatih untuk menguasai berbagai kekuatan, termasuk kecepatan dan kelincahan, memastikan keunikan dan kelangkaan setiap mainan yang tersedia.

Kolaborasi antara Burberry dan Mythical Games ini mencerminkan semangat inovasi dan kreativitas masing-masing brand yang menembus batas lewat eksperimen. Bagi Burberry sendiri, gaming adalah ruang unik untuk menguji dan mempelajari, serta menguji inovasi digital dan kreativitas di dalam komunitas mereka.

Ini akan menjadi item digital pertama yang dirilis sebagai bagian dari Seri B Burberry, serangkaian produk edisi terbatas yang tersedia di saluran Burberry. Kamu juga bisa ikut mendapatkannya mulai tanggal 11 Agustus 2021 mendatang, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading