Sukses

Beauty

Mahakarya Eau de Parfum Jessica Mila Kolaborasi Perancis-Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan wewangian memang tak terpisahkan, sebab itu ia ingin memiliki fragrance sendiri yang mewakili aromanya. Ia pun menggarap dengan serius mulai dari pencarian bahan, pembuatan, sampai akhirnya hadirlah eau de parfum One.

Aktris berdarah campuran Indonesia-Belanda ini juga terlibat langsung dalam setiap tahapan dalam proses penggarapan wewangiannya. Dimulai dari memilih bahan-bahan yang berasal dari Italia, mempekerjakan pembuat parfum terbaik dari Perancis, dan menggandeng ahli parfum dari Jerman dengan segudang penghargaan.

Namun, sebagai pimpinan dalam project mahakarya ini, Jessica Mila merasa belum utuh jika ia tak mencari bahan wewangian dari negara asalnya. Akhirnya ia membawa tim internasionalnya ke Indonesia untuk memilih ingredient lokal yang menunjukkan adat-istiadat dan berakar kuat dalam sejarah Indonesia. 

Maka parfum One Jessica Mila adalah tentang mempertemukan sejarah, budaya, seni, dan pengetahuan tentang produksi wewangian Eropa selama berabad-abad. Sekaligus memadukannya dengan cita rasa lokal untuk perempuan Indonesia.

 

Notes Menyegarkan yang Romantis

Parfum One bisa disebut mewakili wewangian yang disukai para perempuan. Baik mereka penyuka aroma segar buahan, manis dan elegan lewat bunga-bungaan, atau memanjakan indera penciuman dengan fragrance sensual nan menggoda.

Parfum One mengawali petualangan wewangian lewat top notes beraroma anggur dan rambutan Indonesia yang menyenangkan. Lalu berpadu dengan heart notes beraroma mawar dari selatan Perancis dan melati muda dari Jawa, bunga nasional Indonesia yang juga dikenal dengan nama Melati Putih.

Di bagian base notes, ONE akan meninggalkan campuran aroma anggrek vanili Sumatera, biji tonka Afrika, oakmoss Perancis yang sensual, dan ambergris Bahama yang menggoda. Basis eksklusif aroma dasar yang memukau untuk dinikmati sepanjang hari.

"Karena ini eau de parfum jadi wanginya intens dan awet. Aku pernah pakai sebelum renang, saat kena air aromanya masih tertinggal, long lasting banget," ujar Jessica Mila saat peluncuran One secara virtual akhir pekan lalu.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading