Sukses

Beauty

Parfum Louis Vuitton Spell On You Wewangian untuk Perempuan Romantis Sekaligus Penakluk

Fimela.com, Jakarta Parfums Louis Vuitton merilis wewangian untuk perempuan bernama Spell On You. Parfum berwarna merah muda yang dibuat oleh Jacques Cavallier ini mendedikasikan jejak aroma menggoda untuk para perempuan romantis sekaligus penakluk.

Aroma parfum Louis Vuitton yang diciptakan untuk melebur bersama pemakainya untuk memberikan kekuatan dan daya tarik yang kuat. Seperti namanya Spell On You yang bereaksi menghipnotis dan memabukkan.

Bunga iris pallida dari Florence menjadi komposisi utama. Untuk mendapatkan ekstraksi iris diperlukan kesabaran selama enam tahun, tiga tahun bertumbuh kembang, tiga tahun lagi pengeringan sebelum diekstraksi.

"Iris adalah ramuan cinta untuk dirinya sendiri. Aromanya secara harfiah mengatur indera. Bukan kebetulan bubuk iris telah lama digunakan dalam kosmetik dan parfum," ujar Jacques.

Daya Tarik Kuat Bak Pasangan Sedang Kasmaran

Selain iris pallida, ada juga bunga melati sambac dari Cina, bunga akasia, serta musk putih yang diramu dalam Spell On You. Membuat jejak aroma yang tertinggal menjadi tak terlupakan.

Jacques menggambarkan seperti pasangan kekasih yang kasmaran saling seperti magnet yang saling menarik satu sama lain. Sebab menurutnya gairah asmara adalah sensasi yang luar biasa.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Virgil Was Here Jadi Runway Koleksi Terakhir Virgil Abloh untuk Louis Vuitton di Miami
Artikel Selanjutnya
Mengenang 8 Karya Ikonis Virgil Abloh, Off White-Gaun Pengantin Hailey Bieber