Sukses

Beauty

Bisa Mencium Warna, Billie Eilish Hadirkan Parfum dengan Aroma Vanilla

Fimela.com, Jakarta Billie Eilish kini merambah dunia kecantikan, khususnya wewangian. Ketertarikan penyanyi satu ini pada dunia wewangian sudah lama dan ia bermimpi bisa memiliki parfum dengan aroma khas-nya sendiri.

Mimpi ini akan segera terwujud karena Billie Eilish bersiap untuk meluncurkan parfum dengan namanya sendiri pada November mendatang.

"Ini adalah aroma yang saya kejar selama bertahun-tahun. Ini adalah aroma favorit saya di dunia," katanya di Instagram.

Vogue melaporkan bahwa aroma favorit Billie Eilish adalah Vanilla. Kepada Vogue juga, Billie Eilish menuturkan bahwa ia memiliki Sinestesia, yakni kemampuan untuk merasakan salah satu indra melalui hal lain. Dalam hal ini, Billie Eilish dapat mencium warna.

 

Kemampuan sinestesia

Billie Eilish selalu tertarik pada pada aroma berwarna kuning. Sehingga ia mencium aroma kuning sebagai aroma vanilla.

Sebagai debut, Billie Eilish menghadirkan parfum dengan memasukkan aroma vanilla, kakao, musk, amber, dan rempah-rempah hangat. Baginya, aroma ini sangat nyaman dan sensual.

Penyanyi berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa ia selalu tertarik pada aroma dan pengaruhnya pada ingatan.

"Aroma selalu menjadi bagian besar dari hidup dan keberadaan saya sejak saya dapat mengingatnya, dan itu adalah mimpi untuk menciptakan aroma ini dan mewujudkan ide-ide saya," tulisnya di Instagram.

 

Kemasan botol yang unik

Billie Eilish Fragrance dikemas dalam sebuah botol patung metalik yang cantik. Menjadikannya lebih mirip patung untuk pajangkan dibandingkan sebagai parfum. Itu terinspirasi oleh area favorit Eilish di tubuh manusia, yakni tulang selangka, leher, dan punggung. Eilish menyebut bahwa ia tidak ingin botol parfumnya menggambarkan tipe tubuh tertentu, karena ada keindahan di dalamnya.

Terlebih lagi, aroma ini adalah vegan, cruelty-free, dan dibuat dengan bahan-bahan yang bersih.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading