Sukses

Fashion

5 Gaun Terbaik di Met Gala 2021, Billie Eilish di Peringkat Pertama

Fimela.com, Jakarta Meski sempat tertunda akibat pandemi di tahun lalu, Met Gala 2021 seolah menjadi ajang reuni bagi sejumlah selebriti. Banyak bintang kelas yang seliweran di Metropolitan Museum of Art pada Senin (13/9/2021) dengan mengenakan busana dari desainer terbaik.

Met Gala 2021 mengangkat tema "In America: A Lexicon of Fashion". Dari tema ini, para tamu undangan berlomba mengenakan busana terbaik di sesi red carpet.

Muncul beberapa nama yang mendapat predikat busana terbaik di Met Gala 2021. Penyanyi Billie Eilish menduduki peringkat pertama dengan gaun terbaik di Met Gala 2021.

Billie Eilish memilih gaya yang tak lekang oleh waktu dengan sentuhan vintage ala MarIlyn Monroe. Gaun bernuansa peach rancangan Oscar de la Renta itu merupakan ball gown yang menjuntai panjang. Membuat Billie Eilish bak seorang putri raja di Met Gala 2021

Disusul berikutnya Iman, Yara Shahidi, Amanda Gorman, dan Kaia Gerber. Seperti apa penampilan mereka?

 

1. Iman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Harris Reed (@harris_reed)

Iman tampil memukau di Met Gala dengan penampilan luar biasa dari bawah ke atas. Terdiri dari gaun berlapis emas dipadukan dengan headpiece yang megah rancangan Harris Reed.

 

2. Yara Shahidi

Yara Shahidi tampil anggun dengan balutan gaun dari Christian Dior. Gaun tanpa tali itu dibuat dari manik-manik yang rumit dan dipasangkan dengan kalung berliang. Sebuah headpiece baja juga dipasangkan dengan siluet yang elegan.

 

3. Amanda Gorman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vera Wang (@verawang)

Mengenakan gaun dari Vera Wang, Amanda Gorman tampil memukau dengan nuansa ultramarine. Gaun rancangan desainer senior itu memiliki lebih dari 3000 kristal yang dijahit dengan tangan. Ia melengkapi penampilanny dengan mahkota karangan bunga laurel untuk melambangkan Patung Liberty.

 

4. Kaia Gerber

Pesona cantik Kaia Gerber semakin kuat dengan gaun hitam dari Oscar de la Renta. Gaun ini terinspirasi dari desain yan dikenakan seorang aktris pada Met Gala 40 tahun silam.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bisa Mencium Warna, Billie Eilish Hadirkan Parfum dengan Aroma Vanilla
Artikel Selanjutnya
Billie Eilish Mencoba Lagi Gaya Rambut Putri Diana Ikonis Lainnya