Sukses

Fashion

Billie Eilish Orang Paling Nyaman dengan Balutan Pakaian Hitam di MTV Video Music Awards

Fimela.com, Jakarta Billie Eilish menjadi penyanyi yang kerap tampil tanpa menggunakan gaun mewah ke ajang penghargaan. Ia justru memilih tampil sesuai dengan jati dirinya dengan mengenakan pakaian yang nyaman ia kenakan.

Begitu pun ketika ia menghadiri MTV Video Awards 2021 pada 12 September 2021 di Barclays Center di Brooklyn, New York City. Ia tiba mengenakan pakaian yang begitu nyaman di red carpet dibanding dengan selebritis dunia lainnya.

Billie Eilish mengenakan pakaian musim gugur didominasi warna hitam, dengan detail atas sweater long sleeved turtle neck, dipadukan dengan bawahan midi-length ruffle.

Perempuan 19 tahun ini mengenakan sepatu kets platform. Ia melengkapi penampilannya yang sangat nyaman dengan perhiasan perak karya David Yurman.

Flawless makeup

Tak hanya pakaiannya yang nampak minimalis, Eilish juga mengenakan riasan wajah yang sederhana sedikit berkilau dengan gaya rambut pendek blonde acak-acakan.

Ia hanya mengenakan lipstik nude dengan blushon pink, bahkan ia tampak tidak terlihat mengenakan riasan mata. Bahkan, jika biasanya ia tampil mengenakan kuku panjang yang dihias, kali ini benar-benar ia memotong kukunya menjadi pendek. Ia hanya menghias jari menggunakan cincin.

Eilish berbicara kepada British Vogue awal tahun ini tentang mendefinisikan gayanya sebagai seorang perempuan muda yang semakin dewasa dalam sorotan publik yang begitu besar, dan bagaimana perasaannya tentang beberapa orang yang mendukung gaya pakaiannya yang lebih longgar, sehingga dia tidak akan dilecehkan secara seksual oleh berbagai pihak.

Eilish dinominasikan untuk Lagu Pop Terbaik (“Therefore I Am”), Lagu Latin Terbaik (“Lo Vas A Olvidar” dengan Rosalía), Video for Good (“Your Power”), Best Direction (untuk video musiknya “Your Power, ” yang disutradarai Eilish), dan Sinematografi Terbaik (“Therefore I Am”).

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading