Sukses

Beauty

Camila Cabello-Billie Eilish Tampil dengan Gaya Rambut Para Perempuan Keren Musim Ini

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut bisa membuat tampilan kita berubah instan tanpa sesulit diet untuk turun berat badan. Seperti Camila Cabello yang baru saja melakukan perubahan besar pada tampilannya dengan potongan pendek dari tren rambut terpanas musim panas yaitu bob. 

Gaya rambut bob populer sebahu adalah inspirasi bagi siapa saja yang tidak siap berkomitmen punya rambut bob pendek.  Ia pun mem-posting foto dengan rambut barunya dan riasan neon pada mata dan kuku saat tampil di The Tonight Show With Jimmy Fallon.

 

Cabello bergabung dengan tren seleb yang belum lama ini memutuskan untuk mengurangi beberapa inci rambutnya untuk musim panas. Seperti Billie Eilish yang memulai debut rambut bob shaggy di Instagram.

Selama ini Eilish dikenal dengan imej gaya rambut bunglon karena tidak pernah setia terlalu lama dengan satu gaya. Ia rutin bereksperimen dengan permainan coloring dari hitam dan hijau terang platinum sampai potongan serigala.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by camila (@camila_cabello)

Billie Eilish Ganti Imej Rambut

Ia pun mengunggah foto diri dengan rambut baru dengan caption "gone". Eilish terlihat tampil dengan gaya rambut yang diacak terlihat jatuh di bawah dagu tepat di atas bahu.

Dengan banyak grit dan tekstur poni berombak yang sekarang menjadi ciri khasnya. Bob milik Eilish membingkai wajahnya dengan banyak lapisan dan gerakan yang mengingatkan pada gaya rambut tahun 70an dan 80an.

Kini penyanyi "Bad Guy" itu terlihat makin keren dan ia pun mengakuinya. "Aku menyukainya," ujarnya.

Tertarik untuk punya gaya rambut baru? Pertimbangkan lagi untuk miliki rambut sebahu.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish)

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading