Sukses

Beauty

Gaya Rambut 2021 Paling Pas Sesuai Zodiak Kita

Fimela.com, Jakarta Zodiak tak hanya menjadi panduan tentang percintaan, kareier atau keuangan Gaya rambut juga bisa dicocokkan dengan tanda zodiak kita untuk tampilan terbaik. 

Meski tahun 2021 tinggal beberapa bulan lagi, tak ada kata terlambat untuk bereksperimen mempraktikkan gaya rambut yang tepat. Dan bersiap untuk panggilan Facetime atau Zoom yang lebih bersemangat.

Berikut ini gaya rambut paling sempurna untukmu dari panduan ciri-ciri astrologi paling umum untuk setiap zodiak melansir dari luxyhair.com. 

Aries: Bold Bob 

Sebagai tanda zodiak pertama, tak heran jika Aries dikenal berani menghadapi tantangan. Mereka percaya diri dan tidak biasa serta tidak takut untuk mengejar apa yang diinginkan. 

Sebagai zodiak kuat, diperlukan gaya rambut yang juga kuat. Kita bisa mengambil inspirasi dari Shay Mitchell pada potongan bob, berani, unik, dan cantik. Lihat juga gaya rambut Lady Gaga dan Emma Watson yang berzodiak Aries.

 

Gemini: Tousled Bob

Menyenangkan, ingin tahu, dan selalu punya banyak hobi, teman, atau project. Gemini adalah orang yang sibuk dan berjiwa sosial. 

Untuk Gemini aktif yang sering bepergian, mereka membutuhkan gaya rambut zodiak yang praktis tapi tetap stylish. Cobalah potongan lob yang bisa tetap diikat atau tampil dengan tekstur lurus/bergelombang dengan sedikit perawatan seperti Angelina Jolie, Awkwafina, dan Lucy Hale.

 

Taurus: Long, Thick Waves

Taurus diperintah oleh Venus, planet yang mengatur cinta, kecantikan, dan uang. Pengaruh Venus menjadikan Taurus sebagai zodiak paling sensual, mereka suka dimanjakan dan merasa nyaman. 

Rambut bergelombang yang panjang dan seksi sangat cocok untuk Taurus. Coba lihat gaya rambut Adele, Gigi Hadid, Jessica Alba, dan Gal Gadot.

 

Cancer: Voluminous High Ponytail

Bijaksana dan selalu mengarungi antara alam emosional dan material. Cancer melindungi diri sendiri dan membutuhkan waktu untuk membuka diri kepada orang lain.

Gaya rambut zodiak terfavorit dan paling berpengaruh adalah Arianna Grande. Kuncir kuda klasik yang bisa disetting tinggi atau rendah menjadi opsi sempurna. Lihat juga gaya rambut Margot Robbie, Selena Gome.

 

Leo: Wild Curls

Selain galak, Leo suka merayakan hal-hal dalam hidup terutama yang menyangkut diri mereka sendiri. Untuk tampil lebih percaya diri, Leo membutuhkan rambut keriting yang indah untuk membingkai wajahnya, lagipula apa artinya singa tanpa surai seperti JLo, Meghan Markle, Halle Berry, dan Jennifer Lawrence.

 

Virgo: Sleek, Extra Long Ponytail

Virgo adalah orang yang logis, pekerja keras, dan perfeksionis. Mereka juga dikenal sebagai pembelajar yang kreatif.

Mereka menyukai rambut yang dikuncir baik disisir ke belakang atau ikat ke samping. Ini adalah tampilan yang kuat untuk tanda zodiak kuat seperti Beyonce, Zendaya, dan Blake Lively.

 

Libra: Aksesori Rambut

Diwakili oleh timbangan, mudah untuk memahami mengapa Libra selalu mencari keseimbangan dalam hidup. Libra berkembang di lingkungan yang kreatif dan menyenangkan secara estetika. 

Sehingga susah bagi Libra untuk memilih hanya satu gaya rambut saja. Sebagai gantinya, Libra yang menyukai kemewahan memilih aksesori rambut.

 

Scorpio: Cropped French Bob

Kita semua pernah mendengar tentang energi Scorpio yang besar itu, mereka bersemangat, kuat, dan bertekad. Tanda zodiak ini terkadang bisa disalahpahami tapi Scorpio hanya tahu apa yang mereka inginkan.

Potongan bob sangat cocok untuk Scorpio agar meminimalisir bad hair day.

 

Sagitarius: Boho Side Braid

Sang petualang, suka bepergian, dan mengukir jalan mereka sendiri. Untuk tanda zodiak yang tidak mengikuti tren melainkan membuatnya sendiri, mereka cocok dengan tampilan kepang yang di-twist dengan beberapa kreativitas.

 

Capricorn: With Bangs

Mereka mungkin tampak keras kepala bagi sebagian orang, namun saat lebih mengenalnya mereka setia dan penuh kasih. Mereka akan cocok mendapatkan rambut dengan poni yang membuatnya ikonis.

 

Capricorn: Beachy Waves

Pemberontak dan berjiwa sosial tinggi, mereka dikenal bebas dan eksentrik. Menyenangkan dan selalu bergaya, sebab itu rambut beachy waves sangat sempurna untuk mereka.

Pisces: Curtain Bangs

 

Rasi bintang terakhir dari zodiak yang sangat berempati, penyayang, dan sensitif. Pisces memiliki tampilan dengan poni tirai paling cocok baik rambut pendek atau panjang, lurus atau keriting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading