Sukses

Beauty

Transformasi Gaya Rambut Halsey Sampai Kembali Botak Lagi

Fimela.com, Jakarta Halsey melanjutkan transformasi rambutnya (ups atau evolusi) selama masa karantina. Penyanyi 'Without Me' tersebut kembali memamerkan rambut barunya yang dicukur habis alias botak.

"Saya suka botak," tulisnya di Twitter pada Oktober 2020.

 

Bergonta-ganti gaya dan warna rambut memang sudah dilakukan Halsey sejak dulu. Segala warna, potongan, sampai gaya rambut sepertinya sudah dicobanya, namun yang paling dirindukan adalah rambut botaknya. 

"Saya sudah menumbuhkannya begitu lama dan berjanji tidak akan mencukurnya sampai melihat rambut saya sehat dan panjang. Tapi saya rindu botak lalu saya melakukannya," ujarnya di Twitter melansir dari billboard.com.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by halsey (@iamhalsey)

Umumkan Kehamilan Pertama

Bahkan saat rambutnya botak, Halsey tak cukup puas melihatnya hitam polos begitu saja. Rambut yang mengingatkan kita pada Charlize Theron dalam film Mad Max, diwarani lingkaran hijau limau, kuning stabilo, sampai biru. 

Hingga akhirnya ia membiarkan rambut botaknya tumbuh dengan warna alami, saat pengumuman kehamilan anak pertamanya. Apakah ia akan bertahan dengan rambut seperti itu? Sebaiknya, sih, iya, ya, karena bahan kimia dalam pewarna tak baik untuk janinnya. Tapi, kita lihat saja!

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Bikin Poni Korea Seperti Shin Min Ah
Artikel Selanjutnya
Pesona Song Hye Kyo dalam Berbagai Model Rambut yang Menginspirasi