Sukses

Beauty

10 Gaya Rambut Paling Berpengaruh Sepanjang Sejarah

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut sama seperti tren fashion yang datang dan pergi. Namun beberapa model bertahan jauh melampaui usia mereka yang mempopulerkannya. 

Sejarah mencatat dan melihat beberapa gaya rambut yang selama bertahun-tahun tetap banyak ditiru hingga saat ini. Seperti rambut bergelombang pirang yang glamor Marilyn Monroe yang melekat pada bintang seperti Gwen Stefani.

Lalu gaya rambut hitam legam Bettie Page dengan poni lurus juga memberikan inspirasi bagi Katy Perry dan Dita Von Teese. Berikut ini 10 gaya rambut ikonis dan paling berpengaruh, karena tanpa mereka dunia rambut akan sangat membosankan melansir dari huffingtonpost.

1. Kepang Emas Cleopatra

Gambaran sisi elegan Cleopatra dengan rambut hitam legam dan dikepang sangat kuat dan berani, sama seperti sosok dirinya sendiri yang bisa juga dilihat pada Elizabeth Taylor.

 

Keriting Merah Ratu Elizabeth I

2. Afro Angela Davis

Rambut Angle Davis yang kribo menjulang lebih besar dari orang lain yang membantunya menonjol di keramaian. Dan kini mendefinisikan satu generasi.

 

3. Keriting Merah Ratu Elizabeth I

Gaya rambut keriting Ratu Elizabeth I mungkin salah satu yang paling ikonis sepanjang masa.

 

4. Mahkota Bunga Mary Todd Lincoln

 

Istri Presiden Abraham Lincoln suka bermain dengan aksesori rambut. Dan terkadang meletakkan mahkota bunga asli di kepalanya, benar-benar generasi flower child.

 

 

Putri Diana

5. Rambut Gelombang Glamor Marilyn Monroe

Glamorous wavy karya Marilyn Monroe adalah salah satu yang telah dibuat ulang dan ditiru berkali-kali. Ini adalah gaya Hollywood klasik yang terus bertahan sampai akhir zaman,

 

6. Cropped Feathered' Do Putri Diana

 

Bagaimana dunia bisa melupakan rambut bulu yang dipotong ala Lady Diana? Hingga kini ia tetap hidup sebagai ikon rambut dan gaya yang mudah ditiru oleh kita semua.

 

7. Kepang Milkmaid dan Flower Crown Frieda Kahlo

Frida Kahlo mungkin tak memiliki stylish untuk membantu mengepangkan rambutnya yang keren, ditambah mahkota bunga yang menyempurnakan gaya rambutnya.

 

 

Marie Antoinette

8. Rambut Bervolume Marie Antoinette

Marie Antoinette jelas percaya dengan filosofi "go big or go home". Dapat dipastikan jika kemewahan mengisi lemari dan meja riasnya.

 

9. Vidal Sassoon

Sassoon adalah master rambut bob sudut dan di tahun 1965 ia memotong rambutnya lebih pendek dari sebelumnya. Rambut seperti helm dan bentuk W di tengkuk paling terkenal dan banyak diikuti sampai sekarang.

 

10. Josephine Baker

Josephine Baker menciptakan gaya rambutnya sendiri dengan sentuhan keriting yang super licin. Rihanna memberi penghormatan pada gaya Baker di CFDA tahun 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading