Sukses

Beauty

Billie Eilish Mencoba Lagi Gaya Rambut Putri Diana Ikonis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Keluarga kerajaan dikenal sejak dulu ikut andil dalam menetapkan tren fashion dan beauty. Namun, ketimbang menyontek warna rambut madu Kate Middleton atau lipstik nude Meghan Markle, Putri Diana selalu menjadi pemenang sebagai yang paling banyak ditiru sampai generasi sekarang.

Putri Diana adalah ikon mode dan kecantikan tak tergantikan hingga saat ini. Banyak penampilannya menjadi tren terbesar yang diikuti. 

Tak terkecuali para selebritas yang ingin menyalurkan gaya Lady Di, terutama gaya rambut khasnya. Sebut saja Billie Eilish atau Miley Cyrus yang mengganti rambutnya dengan potongan mullet-mushroom ala Putri Diana di tahun 80-an.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish)

Mencoba Model Rambut Lady Di Lagi

Terbaru, ada Billie Eilish yang mencoba mengikuti jejak Miley dengan tampilam mushroom-brushback yang benar-benar menyerupai ikon Royal tersebut. Belum puas dengan satu gaya, Billie kembali mencoba model lainnya.

Kali ini ia memilih gaya rambut jentikan khas Putri Diana. Ia terlihat memotong poninya yang panjangnya melebihi mata. Sementara sisa rambut ditata ala gaya 80-an yang super-imut. Tertarik mencoba?

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Kebiasaan Sehat Royal Family yang Bisa Ditiru, Mulai dari Meghan Markle hingga Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Pakai Topi Hitam saat Upacara Remberence Day, Simbol Penghormatan untuk Putri Diana