Sukses

Beauty

Cerita Sukses Pesinetron Paola Serena, Jual 2500 Botol Parfum dalam 30 Menit

Fimela.com, Jakarta Paola Serena mengawali kariernya sebagai pesinetron dan model. Sederet judul sinetron pernah dibintangi olehnya seperti Inikah Rasanya, Culunnya Pacarku, Benci Bilang Cinta, Mini, Baby Doll, Cowok Impian, dan Sentuh Hatiku.

Adik Giovanni Tobing ini belakangan mencoba peruntungan baru di dunia kecantikan dengan menjalin kolaborasi dengan Mykonos, sebuah brand parfum lokal asli Indonesia dan telah melahirkan dua lini parfum, yakni Avra Kehdabra dan Jynx.

Kolaborasi tersebut berjalan memuaskan. Mykonos berhasil meraup Rp547 juta dan berhasil menjual 2,500 botol dalam waktu 30 menit di platform E-commerce (Shopee) saat meluncurkan parfum eksklusif yang berkolaborasi dengan Paola Serena.

Kolaborasi antara Mykonos dan Paola Serena disebut-sebut menghasilkan parfum dengan aroma berkualitas tinggi dan tidak kalah bersaing dengan parfum kualitas internasional. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan untuk produk lokal buatan Indonesia.

 

Sukses menjual 2500 botol parfum dalam 30 menit

Bentuk antusias warganet dengan parfum lokal hasil kolaborasi Paola Serena dan Mykonos dibuktikan dengan angka penjualan yang fantastis di platform e-commerce. Mykonos mengklaim sukses menjual 2500 botol parfum dalam waktu 30 menit.

Paola Serena sendiri mengolah parfum kolaborasinya dengan Mykonos sesuai dengan kepribadian dirinya. Avra Kehdabra memberikan sensasi sexy dan sensual dengan wangi yang manis, woody, smokey dan misterius.

Menggunakan parfum Avra Kehdabra memberikan kepercayaan diri kepada pemakainya sebagai wanita karir yang mandiri dengan gaya yang stylish serta dikagumi banyak orang, namun masih menyimpan sisi kepribadian yang tidak mudah ditebak.

Sedangkan Jynx memberikan kesan wanita dewasa yang percaya diri dan memiliki kemampuan untuk memimpin dengan sentuhan wangi yang bold, powerful, citrusy, woody dan breezy.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Paola Serena Luncurkan Parfum Lokal yang Tak Kalah dengan Merk Internasional