Sukses

Entertainment

Paola Serena Luncurkan Parfum Lokal yang Tak Kalah dengan Merk Internasional

Fimela.com, Jakarta Paola Serena di awal kariernya dikenal sebagai pesinetron. Sederet judul sinetron pernah dibintangi olehnya seperti Inikah Rasanya, Culunnya Pacarku, Benci Bilang Cinta, Mini, Baby Doll, Cowok Impian, dan Sentuh Hatiku.

Namun, belakangan adik Giovani Tobing ini juga digandrungi sebagai seorang public figure. Ia dikagumi oleh para followersnya karena kepribadiannya yang sexy, misterius dan sulit ditebak, serta memiliki gaya yang stylish dan fashionable.

Sejak 2019 silam, Paola Serena menjalin kolaborasi dengan Mykonos, sebuah brand parfum lokal asli Indonesia dan telah melahirkan dua lini parfum, yakni Avra Kehdabra dan Jynx, kedua lini parfum yang berhasil memikat hati para netizen.

Memuaskan

Kolaborasi tersebut berjalan memuaskan. Mykonos berhasil meraup Rp547 juta dan berhasil menjual 2,500 botol dalam waktu 30 menit di platform E-commerce (Shopee) saat meluncurkan parfum ekslusif yang berkolaborasi dengan Paola Serena.

Para penggemar parfum ini pun berpendapat bahwa kolaborasi antara Mykonos dan Paola Serena menghasilkan parfum dengan kualitas tinggi dan tidak kalah bersaing dengan parfum kualitas internasional. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan untuk produk lokal buatan Indonesia.

Paola Serena sendiri mengolah parfum kolaborasinya dengan Mykonos sesuai dengan kepribadian dirinya. Avra Kehdabra memberikan sensasi sexy dan sensual dengan wangi yang manis, woody, smokey dan misterius. Menggunakan parfum Avra Kehdabra memberikan kepercayaan diri kepada pemakainya sebagai wanita karir yang mandiri dengan gaya yang stylish serta dikagumi banyak orang, namun masih menyimpan sisi kepribadian yang tidak mudah di tebak.

Sedangkan Jynx memberikan kesan wanita dewasa yang percaya diri dan memiliki kemampuan untuk memimpin dengan sentuhan wangi yang bold, powerful, citrusy, woody dan breezy.

Jatuh Cinta

Kedua lini parfum ini membuat banyak konsumen jatuh cinta, tidak hanya menawarkan parfum dengan kualitas tinggi, Avra Kehdabra dan Jynx juga mampu membuat para konsumennya mendapatkan kepuasan tersendiri. Selain itu, kedua parfum ini juga mampu bertahan sampai sembilan jam dan bahkan tiga hari di pakaian.

Lini parfum kolaborasi ini mendapat sambutan hangat dan memiliki banyak peminat, semenjak tahun 2019 silam, Avra Kehdabra telah diluncurkan empat kali dalam rentang waktu 2019-2020 dan habis terjual dalam tiga menit, begitu pula dengan Jynx yang telah diluncurkan dua kali di tahun 2021 dan habis terjual dalam dua menit.

Kali ini, Mykonos dan Paola Serena bertekad untuk memberikan kesan parfum yang ekslusif dan mewah, serta memberikan kesan bahwa para penggemarnya membeli parfum senilai jutaan rupiah. Untuk pertama kalinya, parfum ini akan dikemas dengan botol 100ml yang cantik dengan bahan velvety yang halus, soft-touch matte coating dan premium glass dengan metallic finish, serta diberikan kemasan gift box yang membuat parfum ini terasa lebih ekslusif dan mewah sehingga sangat menarik untuk dimiliki atau dijadikan hadiah untuk kerabat tercinta.

Untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus melonjak, Mykonos dan Paola Serena memutuskan untuk meluncurkan kembali Avra Kehdabra dan Jynx dengan kemasan ekslusif untuk yang terakhir kalinya di promo puncak 11.11 di Shopee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading