Sukses

Entertainment

Selamat, Felicya Angelista dan Caesar Hito Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti muda, Felicya Angelista dan Caesar Hito. Felicya baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Selasa (9/11/2021).

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Felicya di akun instagram pribadi miliknya. Di situ, Felicya dan Caesar Hito terlihat tersenyum melihat bayi perempuan mereka yang menggemaskan.

"Tuhan Yesus baik! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter. Selasa, 9 November 2021 (08.27 WIB)," tulis Felicya Angelista di keterangan foto miliknya.

Ungkap Nama Anak

Selanjutnya, Felicya Angelista mengungkapkan nama anak pertamanya. Tak lupa, dia juga menjelaskan arti yang indah pada nama putrinya tersebut.

"Graziella Bible Emmanuela yang artinya mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata," tulis Felicya Angelista.

"Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami," tambahnya.

Akan Selalu Menyayangi Anak

Sebagai penutup, Felicya Angelista mengucapkan rasa terima kasih atas hadirnya buah hati yang telah melengkapi keluarga kecil mereka. Dia juga menuturkan akan selalu mencintai anaknya itu.

"Bible, terima kasih nak, kamu membuat hari-hari dan hidup papoy mamoy akan jauh sangat berarti. We love you forever, Bible," tutupnya.

Selain Felicya Angelista, Caesar Hito juga mengunggah unggahan yang sama dari segi foto dan keterangan di media sosial miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading