Sukses

Entertainment

5 Potret Ruang Gym di Rumah Felicya Angelista dan Caesar Hito

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah pada awal 2021, kini Felicya Angelista dan Caesar Hito sedang menantikan kehadiran anak pertama. Banyak hal yang menarik untuk diceritakan setelah keduanya menikah.

Boy William pun buru-buru menghampiri mereka ke rumahnya untuk membahas banyak hal. Momen ini pun bisa dilihat di channel YouTube Boy Willian.

Tidak hanya mengobrol, Boy William juga diajak untuk melihat-lihat rumah Felicya Angelista dan Caesar Hito. Salah satu area yang menarik adalah ruangan gym di lantai tiga. Lantas seperti apa ruangan gym di rumah Felicya Angelista dan Caesar Hito? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Tidak Terlalu Luas

Ukuran ruangan dan akses masuk ke dalam ruangan gym bisa dibilang tidak terlalu luas. Akan tetapi perlatan yang tersedia di dalamnya cukup lengkap.

Jendela Lebar

Di ruangan gym milik Felicya Angelista dan Caesar Hito tampak jendela lebar di depan treadmil. Selain jendela, terlihat cermin yang memenuhi salah satu sisi.

Pemandangan

Tentu aktivitas olahraga Felicya dan Hito sangat menyenangkan lantaran bisa melihat ke pemandangan rumput hijau dan pepohonan.

Lengkap

Peralatan gym di rumah Felicya Angelista dan Caesar Hito bisa dibilang cukup lengkap walaupun ukuran ruangannya tidak terlalu luas.

Cermin

Penataan cermin di ruangan gym milik Felicya dan Hito ini membuat ukurannya terasa lebih luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading