Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Ini Harapan Caesar Hito untuk Hidup dan Kariernya

Fimela.com, Jakarta Aktor Immanuel Caesar Hito genap berusia 28 tahun pada 27 Mei 2021. Ia pun menyampaikan harapan untuk hidup dan kariernya di usia yang sudah semakin matang.

Hal itu disampaikan suami dari Felicya Angelista saat mempromosikan sinetron terbarunya yang berjudul Badai Pasti Berlalu. Ia ingin, di usia yang sudah menginjak 28 tahun, ia bisa semakin dekat dengan Tuhan secara personal.

"Harapannya di ulang tahun kali ini semoga terus mendekatkan diri sama Tuhan, bisa jadi sosok ayah yang baik nanti untuk anakku," ungkap Caesar Hito.

Untuk Project Sinetronnya

Tak sampai di situ, Hito juga menyampaikan harapannya pada project sinetron yang kini sedang dijalani. Saat ini, Hito bersama Stefan William dan Michelle Ziudith menjadi main cast di sinetron Badai Pasti Berlalu yang tayang di SCTV.

Ia pun berharap, sinetron terbarunya itu bisa mendapat tempat di hati pemirsa setia SCTV. "Bisa tiap minggu libur, stok tayangannya banyak. Pokoknya yang terbaik lah untuk BPB (Badai Pasti Berlalu). Semoga rating bagus, bisa panjang, banyak penontonnya yang suka," paparnya kemudian.

Spesialnya Badai Pasti Berlalu

Memang, sinetron Badai Pasti Berlalu memberikan kesan spesial bagi Hito. Sang istri dinyatakan hamil ketika ia tengah terlibat dalam proses produksi. Di samping itu, perayaan ulangtahunnya yang ke-28 pun berlangsung ketika sedang menjalani sinetron tersebut.

"Pokoknya lebih ke BPB ya karena pas di BPB tiba-tiba dapat info Feli hamil, terus ulang tahun pas lagi (syuting) BPB juga," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading