Sukses

Entertainment

Caesar Hito Ceritakan Serunya Syuting Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV tak henti-hentinya memberikan suguhan terbaik bagi pemirsanya melalui tayangan yang berkualitas. Yang terbaru, sinetron berjudul Badai Pasti Berlalu sudah mulai menghiasi layar kaca sejak 24 Mei 2021, setiap pukul 19.30 WIB.

Sinetron produksi SinemArt itu dibintangi oleh sederet nama besar seperti Stefan William, Caesar Hito, Michelle Ziudith, dan beberapa nama lainnya. Dalam kesempatan Press Tour Virtual dari lokasi syuting, Caesar Hito yang berperan sebagai Helmi pun memaparkan proses pendalaman perannya untuk sinetron tersebut.

"Karena ini memang nggak sama dengan filmnya, ini harus disesuaikan dengan milenial sekarang. Untuk pengembangannya mungkin banyak-banyakin nonton drakor lah atau drama tv yang pernah aku tonton sebelumnya aja. Gimana mainin karakter pendendam tapi nggak ketahuan sama target," ungkap Caesar Hito, Kamis (27/5/2021).

Jalan Cerita

Badai Pasti Berlalu mengisahkan tentang Sisca (Michelle Ziudith) yang memilih Labuan Bajo untuk menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya. Sisca patah hati karena ditinggal kekasihnya kuliah di Jerman dan diselingkuhi. Ketika Sisca sedang jalan-jalan, Sisca melihat seorang perempuan muda yang sedang hamil tua bertengkar dengan seorang laki-laki, yaitu Helmi (Caesar Hito).

Sempat menjalani proses syuting di Labuan Bajo pun meninggalkan kesan tersendiri bagi Hito. Suami dari Felicya Angelista itu mengaku amat bahagia bisa menghabiskan waktu untuk bekerja sambil berlibur di Labuaj Bajo.

"(Labuan Bajo) Pemandangannya bagus. Ya (lihat) Komodo sih paling berkesan, sama Pulau Padar," jelasnya.

Syuting Underwater

Tak hanya soal pemandangannya yang meninggalkan kesan, syuting di Labuan Bajo untuk sinetron Badai Pasti Berlalu juga memberikan pengalaman tersendiri bagi Hito. Selama 3 minggu menjalani proses syuting, Hito harus menjalani syuting di bawah air dengam banyak scene yang dianggapnya sangat menyenangkan.

"Iya tiga minggu lah (di Labuan Bajo), scene underwater banyak ya. Seru di laut benaran," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Ruang Gym di Rumah Felicya Angelista dan Caesar Hito
Artikel Selanjutnya
9 Potret Maternity Felicya Angelista Sambut Usia Tujuh Bulan Kehamilan, Ada Rasa Haru dan Cerita Unik