Sukses

Entertainment

Dikemas untuk Sinetron, Badai Pasti Berlalu Siap Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Setelah Hari Raya Idul Fitri, SCTV kembali menghadirkan beberapa program baru yang patut dinanti. Diantaranya adalah kehadiran dua judul sinetron baru yaitu Badai Pasti Berlalu, serta Keajaiban Cinta yang akan tayang mulai minggu depan.

Untuk Badai Pasti Berlalu, banyak hal yang spesial. Pasalnya, karya ini sebelumnya sudah sangat dikenal lewat novel, lagu serta dua film layar lebar pada tahun 70-an. Melihat kesuksesan itu, sutradara Indrayanto Kurniawan mengemasnya dalam bentuk sinetron.

Saat menggelar konferensi pers secara virtual, Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV, membeberkan hal-hal yang spesial dan fenomenal dari sinetron terbaru SCTV ini. Dari mulai pemilihan aktor dan aktris, hingga lokasi syuting sinetron ini yang memilih Indonesia bagian Timur, tepatnya di Labuan Bajo.

"Badai Pasti Berlalu ini fenomenal, lintas generasi, lintas zaman, dan lintas platform. Tahun '72, itu muncul di harian Kompas, '74 itu diterbitkan dalam novel, '77 diterbitkan sebagai film yang dibintangi aktor-aktor top juga," kata Banardi Rachmad pada Rabu (19/5/2021).

"Saking fenomenalnya, tahun 2007 di-remake kembali, ini melintasi generasi, zaman, dan platform. Kalau kita dengar lagunya, ini juga populer luar biasa. Dari situ, kami dengan bangga menghadirkan Badai Pasti Berlalu sebagai sebuah karya terbaru SCTV," sambungnya.

Hadirkan Pemain Terkenal

Mengingat begitu fenomenalnya karya tersebut, tentunya SCTV juga menghadirkan nama-nama terkenal untuk bermain di sinetron ini. Beberapa di antaranya adalah Stevan William, Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Vira Yuniar, serta Teuku Ryan.

"Fenomenal yang kedua adalah ini dibintangi oleh aktor-aktor yang fenomenal juga. Kualitas akting mereka luar biasa, menghanyutkan kita. Sutradaranya juga fenomenal, selalu sukses membawa film layar lebar menjadi series. Tinggal tunggu tayangannya tanggal 24. Selain itu, ada Hilman Hariwijaya sebagai penulis skenario," ujarnya.

Soundtrack Lagu Dibawakan NOAH

Untuk semakin melengkapi sinetron, dipilih juga sebuah band yang tentunya sudah sangat fenomenal di Indonesia, yaitu NOAH. Ariel CS pun diminta mengaransemen ulang lagu almarhum Chrisye sebagai original soundtrack sinetron ini.

"Selanjutnya lagu, bahwa lagunya akan dibawakan oleh band fenomenal di Indonesia, yaitu NOAH," tutupnya.

Di acara yang sama, Ariel mengucap syukur karena grup bandnya terpilih untuk membawakan soundtrack sinetron. Namun dia dan teman-temannya sempat mengalami beberapa kesulitan.

"Pas dibilang ada projek ini, langsung wah lagu yang sama dan kita harus aransemen ulang. Jadi tantangan banget, ini bikin kita kayak putar otak di studio," kata Ariel di acara yang sama.

"Menurut kita, lagu sebelumnya saja sudah unik, tapi karena sinetronnya mengikuti zaman, jadi lagu ini juga harus bisa merepresentasikan di telinga anak muda saat ini," jelasnya.

Sinetron Badai Pasti Berlalu akan tayang mulai 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading