Sukses

Entertainment

Penampilan Isyana Sarasvati Sedot Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati membuat ramai pengikutnya dan juga netizen pada umumnya usai dirinya mengunggah foto bergaya seperti pria. Dalam foto tersebut, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu tampak mengenakan setelan berwarna serba hitam.

Kesan layaknya gaya androgini pun semakin kuat dengan tatanan rambut Isyana yang dibiarkan lurus terurai dengan belah tengahnya. Juga dengan makeup tipis yang membuat penyanyi cantik ini lebih terkesan maskulin.

"Dressed in black from head to toe wearing #isyanaforthenblank," tutur Isyana di laman Instagramnya, isyanasarasvati, baru-baru ini.

Serba Hitam

Isyana Sarasvati pun memberikan informasi mengenai outfit yang dikenakannya tersebut. Sebagai atasan, Isyana memilih damascena blazer yang memiliki warna hitam. Sementara celananya yang jugaberwarna hitam, Isyana menggunakan waltz pants.

Sepatu pun Isyana memilih untuk menggunakan @nappamilano yang memiliki warna senada dengan busana yang dikenakan olehnya. Ia pun melengkapi penampilannya dengan kacamata berwarna transparan.

"Top - damascena blazer | black. Pants - waltz pants | black. Shoes - @nappamilano," papar Isyana.

Netizen Ramai

Melihat penampilan berbeda dari Isyana Sarasvati tersebut, banyak netizen yang akhirnya menyerbu kolom komentar. Tentu saja ada yang melayangkan kekagumannya atas penampilan Isyana, namun ada pula yang menyamakan sang artis dengan beberapa tokoh.

"Ah elah cantik bgt❤️❤️❤️," tutur akun lisamonicaaa. "Selalu kereeen teteh @isyanasarasvati," sambung akun bernama rafi_hermansyah17.

"Detective Isyana Conan Sarasvati," ujar akun isyanareaction. "Isyanto ya ini? ganteng lho iki," papar akun bernama reformasyaI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading