Sukses

Beauty

Tutup Tahun dengan Pesona Elegan, ESQA X Paola Serena Luncurkan Koleksi Riasan Mata Midnight Affair

Fimela.com, Jakarta Pesta besar dan kemeriahan mungkin tidak akan ada di penghujung tahun 2020 karena pandemi Corona. Meskipun begitu, kamu tetap harus tampil memesona saat menghadiri pesta daring dan jamuan makan malam dengan orang-orang terdekat. Untuk itu, brand kosmetik vegan lokal ESQA Cosmetics menggandeng Paola Serena untuk meluncurkan koleksi riasan mata terbaru, Midnight Affair. 

Koleksi Midnight Affair ini menghadirkan 3 produk riasan mata berupa Midnight Affair Eyeshadow Palatte, Lucid Dreams, dan Whitel Lies Liquid Eyeshadow. Menurut Co-Founder dari ESQA Cosmetics, Cindy Angelina, koleksi ini sangat berbeda dengan koleksi sebelumnya. Midnight Affair akan menghadirkan warna-warna yang lebih bold, sesuai dengan gaya makeup Paola yang unik dan berani dalam memadupadankan warna-warna dalam setiap look-nya. 

“Sebagai salah satu merek kosmetik lokal, ESQA selalu memiliki misi untuk selalu mendukung dan mengibarkan semangat pemberdayaan bagi para perempuan. Sejalan dengan hal tersebut, kami merasa bahwa Paola Serena merepresentasikan sosok perempuan yang independen dan inspiratif sebagai beauty content creator. Paola juga memiliki gaya makeup yang unik serta berani dalam memadupadankan warna-warna yang bold pada setiap look-nya sehingga kami merasa bahwa Paola Serena merupakan sosok yang tepat untuk kolaborasi Eyes Collection kaliini,” kata Cindy. 

Sementara itu, Paola mengatakan warna-warna pada koleksi Midnight Affair ini bukan hanya cocok untuk glam look, tetapi juga bisa menciptakan riasan yang natural. Sehingga, koleksi ini juga cocok untuk kamu yang kerap menghadiri pertemuan virtual, atau saat mengenakan masker. 

“Dengan adanya koleksi ini saya berharap para wanita tidak hanya terlihat lebih cantik tapi juga merasa lebih baik. Koleksi ini didedikasikan sebagai sebuah glam getaway yang dapat digunakan untuk gaya makeup yang berbeda-beda - bold, glam, dan juga natural. Koleksi inisangat cocok untuk lebih menonjolkan keindahan mata kita, apalagi di masa wajib memakai masker ini,” ujar Paola Serena selaku muse dari kolaborasi ESQA x Paola Serena.

Formula dan Koleksi Warna

Midnight Affair Eyeshadow Palette dari ESQA ini memiliki 9 warna dengan 6 formula berbeda, yaitu matte, satin, pressed pearl, dan 3 formula terbaru yaitu duo chrome, sequin, dan glitter. 

Sementara, liquid eyeshadow White Lies merupakan eyeshadow cair berwarna silver dan beraksen gliter dengan base yang transparan. Sementara, Lucid Dreams memiliki warna kehijauan beraksen gliter dengan base cokelat kemerahan. Bagi Paola, nama-nama setiap produk dari koleksi ini sangat berarti di kehidupannya. 

Seperti nama Midnight Affair yang dia pilih karena dirinya yang mulai beraktivitas dan produktif di malam hari. Sementara, Lucid berasal dari lucid dreams yang kerap kali dia alami. 

"All these three names are very close to my heart. Midnight Affair is more like my relationship with midnight. Jadi, aku baru kreatif dan produktif saat malam hari. Lucid, alasannya karena aku sering banget (mengalami) lucid dreams dan warna-warna yang aku lihat sebelum masuk ke mimpi itu sama persis dengan warna-warna di Lucid Dreams Liquid Eyeshadow ini!" ungkapnya. 

Meski mewah dan memiliki kualitas yang baik, koleksi ESQA X Paola Serena Midnight Affair dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. ESQA x Paola Serena Midnight Affair Eyeshadow Palette dapat dibeli dengan harga Rp245.000 dan ESQA x Paola Serena Liquid Eyeshadowseharga Rp165.000. Selama masa promosi, kamu bisa mendapatkan potongan sebesar 10% untuk masing-masing koleksi, serta promo bundle dengan diskon sebesar 25%. Promo ini hanyaberlaku untuk pembelian di Official Website ESQA Cosmetics dan Shopee Official Store ESQA Cosmetics.

“Kedepannya ESQA Cosmetics akan selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk terbaru yang multifungsi dan praktis untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. ESQA Cosmetics juga berencana untuk terus melebarkan sayap ke negara-negara lainnya di Asia. Saat ini, produk kami sudah tersedia di Malaysia dan Singapura dan dalam waktu dekat ESQA Cosmetics juga akan tersedia di Vietnam dan Cina,” tutup Cindy.

#Changemaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading