Sukses

Beauty

Kreasi Parfum Terbaru Celine, Karya Hedi Slimane Suguhkan Konsep Unisex Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Diciptakan olhe Hedi Slimane, Celine luncurkan Haute Parfumerie Collection. Sebuaj koleksi yang mengangkat keunggulan perfumery asal Prancis, dengan memegang tradisi dari perfumer couture. 

Koleksi ini terdiri dari 11 parfum dengan aroma mewah nan beragam. Parfum ini dirancang untuk digunakan oleh laki-laki dan perempuan, sesuai dengan tren saat ini yang jadi visi dari Hedi Slimane. 

Karena keharumannya bersifat unisex, maka setiap komposisinya dibuat seimbang mengangkat semburat keharuman maskulin dan feminin. 

Atmosfer Paris menjadi ini dari setiap keharuman parfum yang dihadirkan. Hal ini dikarenakan hubungan erat perkembangan karier Hedi Slimane dengan Paris yang sangat berarti bagi perjalanan kariernya. 

Mulai dari Saint-Germain-Des-Prés, Dans Paris, Parade, Le Peau. Setiap wewangian memiliki keunikan identitas yang khas. 

 

 

Hadirkan elegansi yang khas

Sentuhan modern bergaya art-deco terlihat dari desain botol parfum yang diciptakan sesuai dengan tradisi pembuatan kaca asal Prancis. Botolnya didekorasu dua sisi menciptakan batasan tegas disertai tutup hital yang menampilkan kegagahan karakter Haute Parfumerie Collection. 

Di Paris sendiri, butik Haute Parfumerie dibuka secara pararel, dirancang langsung oleh Hedi Slimane, dengan estetika modern khas Celine. 

 

Rangkaian koleksi Haute Parfumerie Collectio

Day: 

- PARADE

- SAINT-GERMAIN-DES-PRÉS

DANS PARIS

- COLOGNE FRANÇAISE

- LA PEAU NUE

- BOIS DORMANT ( 2020 )

- RIMBAUD ( 2020 )

- EAU DE CALIFORNIE 

EVENING:

- BLACK TIE

- REPTILE

- NIGHTCLUBBING

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Kaia Gerber dan Jacob Elordi di Karpet Merah dengan Dress dan Suit Celine