Sukses

Beauty

Jenis Aroma yang Wajib Diketahui Sebelum Menentukan Parfum Kesukaan

Fimela.com, Jakarta Parfum merupakan barang esensial bagi mayoritas kaum hawa. Pasti setidaknya terdapat satu parfum di dalam kamarmu. Terserah wangi apa saja yang penting wangi, ya kan? Padahal terdapat beberapa aroma yang dapat kamu jadikan identitas tetapmu, lho. Berikut adalah beberapa aroma yang dapat kamu pelajari!

Musk

Misterius dan elegan adalah gambaran yang tempat untuk menjelaskan aroma ini. Aroma Musk akan turut memberikan kesan kamu sedang berada di pesta yang sangat mewah dan formal. Selain itu aroma ini sangat lekat dengan sensual dan mahal. Jika kamu ingin terlihat sebagai sosok yang mahal dan elegan, maka varian ini adalah varian yang sangat tepat.

Sweet

Jika kamu ingin tahu bagaimana aroma sweet, maka kamu dapat membayangkan kue, coklat, susu, atau kopi. Aroma tersebut akan membawa kamu berjalan bak di Coffee Shop. Manis Sekali. Dengan aroma tersebut kamu tercermin sebagai sosok yang tenang, hangat dan ramah. Jenis aroma ini dapat kamu pilih pada beberapa notes parfum yang ada vanilla, kopi atau kayu manis di dalamnya.

Floral

It’a a tropical day! Sesuai dengan namanya, maka aroma yang akan hadir ialah aroma yang berasal dari bunga. Aroma ini adalah aroma parfum tertua di dunia. Berawal sebagai pewangi khusus untuk putri kerajaan, lho. Jika kamu adalah sosok yang sangat mencintai bunga dan sesuatu yang fresh, maka floral adalah aroma kesukaanmu. Jenis aroma ini dapat kamu pilih pada beberapa rangkaian notes yang terdiri dari rose, jasmine atau lavender.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading