Sukses

Beauty

Parfum Favorit Putri Diana dengan Aroma Bunga Masih Bisa Dibeli Hingga Sekarang

Fimela.com, Jakarta Putri Diana telah meninggal dunia lebih dari 20 tahun, namun kecantikannya yang tak lekang oleh waktu masih diingat para pencintanya. Dari selera berpakaian yang ikonik hingga riasan klasik, masih ada di hati banyak orang dan selalu dikenang. 

Mantan istri Pangeran Charles tentu saja lebih maju dal urusan riasan wajah dari zamannya, misalnya saja ia sudah mulai memakai eyeliner biru hingga menjadi tren, rambut disisir ke belakang dan bahkan cat kuku merah.Tak hanya itu saja, putri Diana juga memiliki parfum favoritnya. 

Menurut situs online Celebrity Fragrance Guide, putri Diana memiliki beberapa favorit yang sering dia semprotkan dan salah satunya adalah Penhaligon's Bluebell.

Bahkan, parfumnya tersebut masih dapat dibeli sampai sekarang. Dengan harga £386 atau sekitar Rp7 jutaan untuk botol 100ml.

Parfum ini memiliki aroma segar dari buah aroma jeruk, dicampur dengan esensi Lily of the Valley, melati dan mawar, serta setetes cengkeh dan kayu manis.

Parfum tersebut dikemas dengan didominasi warna biru dan menggunkaan pita yang cantik, itu akan terlihat sangat cantik di meja riasmu atau bisa menjadi hadiah untuk orang spesialmu.

Putri Diana memiliki kecantikan luar biasa

Ibu dari Pangeran William dan Harry ini sering dirias wajahnya oleh oleh Mary Greenwell.  Pada tahun 2017, Mary membagikan tips kecantikan yang dia gunakan saat merias wajah sang putri Diana. 

Tips tersebut pun dibagikan pada video YouTube yang ditampilkan di acara kreatif sutradara Lancôme, Lisa Eldridge.

"Saya sangat baik untuk merias wajah selama beberapa tahun sebelum kematiannya. Dia adalah ikon. Riasannya sangat sederhana,” ujar Mary melansir Hello Magazine.

Mary juga mengungkapkan bahwa Diana menikmati riasannya. Ia juga mengatakan bahwa Diana memiliki kulit yang indah dan bulu mata yang luar biasa.  

"Putri Diana memiliki bulu mata yang luar biasa. Saya tidak akan pernah menggunakan bulu mata palsu dengannya,” paparnya. 

Dia juga menjelaskan sang putri sangat senang merias wajahnya.  

"Sang Putri senang memakai riasan. Baginya itu adalah satu kali dia selalu bisa bersantai. Selalu menyenangkan dengannya,” tutupnya. 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pakar Bahasa Tubuh Teliti Lagi Foto Pertunangan Pangeran Charles dan Putri Diana, Diana Tampak Gugup dan Terintimidasi
Artikel Selanjutnya
Selain Busana, Putri Diana Juga Langgar Tradisi Kehamilan dan Melahirkan