Sukses

Fashion

Putri Diana dalam Gaya Princess Gothic Serba-Chanel ala Kristen Stewart

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart mencuri perhatian di pemutaran film biografi Putri Diana 'Spencer' di Los Angeles belum lama ini. Banyak yang menunggu look seperti apa yang akan dibawakan Kristen yang memerankan Putri Diana?

Banyak yang tak menduga jika opsi 'jadi diri sendiri' dipilih bintang berusia 31 tahun alih-alih menjadi perempuan kerajaan bergaya royal. Ia memilih untuk menampilkan gaya princess gothic dengan atasan bra hitam dan rok tulle dengan lapisan renda yang serasi.

Rambut pirang orangenya ditarik ke belakang dan ditata asimetris. Begitu juga dengan riasan khas smokey eyes ala Kristen yang menambah kesan gothic. 

Namun, rasanya mendiang Putri Diana akan menyetujui tampilan Kristen di karpet merah 'Spencer'. Sebab ia memakai merek fashion favorit Lady Di, Chanel.

 

Koleksi Perhiasan Chanel

Tak hanya pakaian dar koleksi Haute Couture Fall-Winter 2021/22 , Stewart yang juga merupakan Ambassador Chanel juga memakain koleks Chanel Fine Jewelery. Yaitu kalung 'Comete Spinel' dengan diamond 'Coco Crush'. 

Ia juga mengkoodrinasikan aksesori sepatu dengan heels hitam dan perak yang simpel. Bagaimana look-nya menurutmu?

Film Spencer sendiri akan diputar di bioskop pada 5 November 2021. Film ini mengeksplorasi dunia internal yang dibayangkan Diana di tengah liburan akhir pekan kerajaan di perkebunan Sandringham Ratu Elizabeth II pada bulan Desember 1991.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading