Sukses

Fashion

Kristen Stewart Pakai Lingerie dari Desainer Favorit Putri Diana di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart memberi kita kesegaran dari pakaian tidur yang belakangan batasannya semakin kabur. Ia melangkah dengan set  tunik menerawang dan celana serasi warna mint model lingerie dari fashion house favorit Putri Diana Chanel koleksi couture fall/winter 2021.

Pakaian tidur yang disebut glamor oleh para komentator di internet tersebut dipakainya saat menghadiri premiere film biografi Putri Diana yang diperankan Kristen. Di balik gaun Balmain Zendaya yang terlihat basah atau Putri Gotik Penelope Cruz, tampilan Stewart yang simple mencuri atensi.

Gagasan untuk memakai pakaian dalam untuk pakaian luar selama ini banyak terasa berlebihan. Namun saat melihat Kristen Stewart, perasaan tersebut hilang karena merasa nyaman dan lebih relevan dari sebelumnya seperti ditulis refinery29.

Detail renda, pita, dan pinggang karet tetap tersemat dalam set pakaian tidur fancy tersebut. Namun kini berevolusi dengan sentuhan modern baik dari permainan siluet dan model. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Just Jared (@justjared)

Penghormatan pada Putri Diana

Sebelumnya, Kristen Stewart juga memberi penghormatan pada Putri Diana lewat jumpsuit tweed Chanel. Dengan siluet blazer klasik berkancing double-c emas dan detail metalik dan bawahan celana super pendek yang edgy.

Keseluruhan looknya diambil dari pertunjukan Chanel Métiers d'Art 2020/2021 Desember lalu, di mana Stewart, telah menjadi duta merek mewah itu sejak 2013.

Seperti diketahui Princess of Wales juga kerap mengenakan pakaian mewah dari fashion house asal Prancis mulai dari mantel sampai gaun. Dan paling ikonis adalah setelan rok tweed biru dengan kancing double-c perak, dua kali dalam beberapa bulan pada tahun 1997 seperti ditulis harpersbazaar.com.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kristen Stewart (@kristexnstewart)

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
14 Fakta Putri Diana yang Jarang Diketahui Banyak Orang
Artikel Selanjutnya
Billie Eilish Mencoba Lagi Gaya Rambut Putri Diana Ikonis Lainnya