Sukses

Fashion

4 Inspirasi Gaya Pilihan Kristen Stewart dalam Balutan Koleksi CHANEL Métiers d’art 2020/21

Fimela.com, Jakarta Pada bulan desember 2020 lalu Chanel mempersembahkan koleksi ready-to-wear yang terinspirasi dari galeri megah tempat runway show berlangsung. Nah kabar baiknya Chanel Métiers d’art 2020/21 sudah hadir di Indonesia

Koleksi yang didominasi dengan warna hitam, gold, putih dan turunannya muncul dalam beragam wujud seperti mini payet, wol jacquard, dan detail houndstooth. Sebagai brand ambassador dan bintang dari kampanye koleksi ini, Kristen Stewart pun tak ketinggalan menyuguhkan beragam inspirasi gaya fashion yang memukau.

Serba Putih

Bangunan kastil dan pekarangan serta interiornya juga merupakan titik awal dalam mewujudkan sebuah jaket tweed khas Chanel, yang hadir dalam beragam siluet. Kristen Stewart memilih tweed jacket berawarna putih yang elegan. Jika diperhatikan pada bagian lining terdapat aksen rantai yang bersimpul material kulit yang biasanya ada pada koleksi tas. Rantai menjadi aksen atraktif tanpa terlihat berlebihan di area kantong, dan membingkai jacket dengan apik.

Kristen Stewart memadukan dengan sematan anting-anting berlogo chanel dan tatanan rambut acak untuk membuat tampilan terlihat lebih loose dan tidak terlihat berat. Tak lupa ia memadukan riasan kuku berawarna hitam misterius. 

Terawang Pandang

Dress silk tulle maxi hitam dengan detail material yang menerawang terkemas indah dan terlihat glamor. Gaun menjuntai sepanjang mata kaki dengan kerah dan cuff chiffon ini memiliki aksen tiga tumpuk, yang dapat membuat tubuh bagian atas terlihat lebih ramping. 

Aksesori sarung tangan berwarna hitam hadir mendramatisir keseluruhan tampilan. Tak lupa sepatu pump ankle strap dan kalung chocker menjadi pelengkap untuk memaksimalkan busana.

Riasan bergaya semi ghotic dengan penekanan eyeliner yang membingkai mata mempertajam sorot mata Kristen Stewart.

Black on Black

Warna hitam tidak pernah gagal membuat tampilan terlihat aman. Seakan ingin mewujudkan kesan klasik yang tak lekang waktu, Kristen Stewart mengenakan suit set tweed jacket, a line skirt berbahan senada, dan pump shoes bersiluer marry jane. Busana long lasting ini patut untuk dikoleksi, selain durasi pemakaiannya sepanjang masa kita juga dapat memadukan masing-masing dari jacket dan rok dengan busana lain.

 

Glam Rock

Siapa sangka tampilan ala rock star yang khas dengan elemen jaket kulit bisa terlihat glamor? Kristen Stewart berhasil mewujudkannya dengan memadukan jaket kulit bersama chiffon skirt hitam. Hasilnya? Sebuah kejutan seru yang tak terduga. Detail pearl, jewelled buttons dan stud pada jacket kulit menjadi pemanis sekaligus pernyataan gaya khas Chanel. Tak luput aksen belt dan chanel berlogo Chanel melengkapi dengan sempurna.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kristen Stewart Pakai Lingerie dari Desainer Favorit Putri Diana di Karpet Merah
Artikel Selanjutnya
Nuansa Punk di Era 70an dalam Gaya Ola Rudnicka yang Didefinisikan Chanel