Kasih 'Kode Keras' di Postingan Terbaru, Benarkah Tissa Biani dan Dul Jaelani Siap Nikah Muda?

Wuri Anggarini pada 05 Agu 2022, 08:11 WIB

Fimela.com, Jakarta Dikenal memiliki hubungan yang adem ayem dan selalu romantis, pasangan ini selalu berhasil bikin baper netizen. Apalagi saat mereka mengunggah momen romantis bersama. Jadi ingin bisa merasakan momen manis seperti mereka kan?

Nah, baru-baru ini Tissa dan Dul kembali menghebohkan publik lewat postingan mereka. Bukan sembarang unggahan, karena ada 'kode keras' yang bikin netizen jadi geger dan menduga-duga sendiri!

Tulis Caption 'The Wait is Over' yang Bikin Heboh

Dalam unggahan terbarunya, Tissa menuliskan caption yang mengundang banyak pertanyaan dari para fans. “8.8.22 finally the wait is over.. can’t wait @duljaelani," tulisnya dalam kolom keterangan pada foto tersebut.

What's On Fimela
(c) Instagram/tissabiani

Postingan ini sendiri menampilkan pasangan Tissa dan Dul menggunakan pakaian serba putih yang seolah jadi 'kode keras' kalau mereka siap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Komentar Dul yang Memancing Spekulasi

Gara-gara foto dan caption tersebut, netizen pun langsung heboh sendiri. Banyak yang menilai keduanya telah mantap melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius setelah 2 tahun bersama. Jadi, nggak heran jika netizen langsung mengartikan postingan tersebut sebagai persiapan pernikahan yang akan digelar Tissa dan Dul.

(c) Instagram/tissabiani

Spekulasi tersebut semakin kuat setelah Dul ikutan berkomentar pada unggahan sang kekasih. Dul menuliskan, "Can't wait..." yang diikuti dengan emoticon love. Wah, benarkah keduanya siap menikah muda?

Netizen Nggak Berhenti Membanjiri Kolom Komentar

Jelas saja postingan terbaru Tissa dan komentar Dul memancing beragam komentar dari netizen. Benarkah keduanya akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius?

Nggak sedikit juga netizen yang membuat kesimpulan sendiri bahwa pernikahan Tissa dan Dul akan berlangsung pada 8 Agustus 2022 sesuai dengan tanggal yang ditulis Tissa dalam captionnya. Apakah ini akan menjadi salah satu tanggal cantik buat pasangan selebriti Indonesia yang satu ini? Seperti komentar yang dituliskan oleh pemilik akun @mirandaalviani_ yang berbunyi, "The best couple!!! Ditunggu kabar nikahnya".

(c) Instagram/tissabiani

Sayangnya, baik Tissa maupun Dul masih belum memberikan pernyataan apapun terkait postingan tersebut. Menurut kamu, benarkah Tissa dan Dul siap menikah muda tanggal 8 nanti, Sahabat Fimela?