6 Inspirasi Gaya Rambut Ponytail Prilly Latuconsina yang Anti Membosankan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 15 Agu 2022, 08:00 WIB
Memiliki rambut panjang, Prilly Latuconsina kerap eksplorasi gaya rambut yang sesuai dengan penampilannya. Salah satu gaya rambut andalannya adalah ponytail. Agar tidak membosankan, berikut inspirasinya dari Prilly Latuconsina. (instagram/prillylatuconsina96)
Foto ini menunjukkan potret manis Prilly Latuconsina dalam balutan dress off shoulder berwarna pink. Rambut panjangnya ditata dengan gaya braided ponytail dengan menyisakan poni belah tengah. (instagram/prillylatuconsina96)
Gaya rambut yang satu ini beberapa kali diaplikasikan pada rambut untuk menampilkan kesan feminin yang ringkas. Rambut yang diikat tinggi ini menyisakan poni belah tengah yang membuat Prilly terlihat lebih dewasa. (instagram/prillylatuconsina96)
Saat liburan ke Turki, penampilan Prilly tidak lepas dari sorotan publik. Ia tampil feminin dengan dress berwarna pink. Rambutnya pun ditata dengan gaya ponytail yang dipadukan dengan bobby pin dari Prada berwarna pink. (instagram/prillylatuconsina96)
Hadir di Festival Film Indonesia, Prilly Latuconsina tampil elegan dengan outfit bernuansa nude. Rambutnya ditata dengan gaya ponytail namun memiliki look yang sleek, mengarah pada semi wet look yang anggun. (instagram/prillylatuconsina96)
Di momen Lebaran tahun lalu, Prilly Latuconsina memamerkan kebersamaannya bersama keluarga. Mengenakan terusan berwarna cokelat, rambut Prilly diikat ponytail lengkap dengan aksesori bando mutiara yang cantik. (instagram/prillylatuconsina96)