Ide Hadiah Berbeda Buat Adik Perempuan yang Berhasil Wisuda dengan Nilai Terbaik

Iwan Tantomi pada 12 Agu 2022, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Punya adik perempuan yang cantik dan pintar tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi jika ia mampu menjalani kuliah dengan beasiswa, selain itu mampu lulus dan wisuda dengan nilai terbaik pula. Maka, sudah sepantasnya sebagai kakak yang sudah berpenghasilan sendiri, memberikannya hadiah istimewa kepadanya.

Pilihlah hadiah yang benar-benar dapat membuatnya terkesan. Sebuah hadiah yang bisa bikin dia selalu mengingatnya sebagai barang berharga dari sang kakak tercinta. Beberapa ide hadiah berbeda berikut ini dapat menjadi inspirasinya.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Perhiasan Berlian Wanita agar Mempercantik Tampilannya

Credit: Koleksi Moela dari The Palace Jeweler

Kamu bisa mengandalkan koleksi Moela yang merupakan koleksi perhiasan berlian terjangkau dari The Palace Jeweler. Koleksi ini terdiri dari Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela. Masing-masing terdiri dari anting berlian, liontin berlian, kalung berlian sampai cincin berlian. Selain itu, The Palace Jeweler juga terus memperbarui koleksinya agar sesuai tren terkini yang up-to-date dan tetap fashionable.

Dari sisi desain, koleksi Moela terlihat simple, tetapi mampu memberikan kesan youthful dan modern, sehingga cocok juga dijadikan daily wear, lantaran bisa dipadupadankan dengan beragam gaya berpakaian. Alhasil, koleksi Moela cocok untuk semua kalangan dan usia, termasuk buat adik perempuan tercinta. Kabar baiknya, setelah launching tahun lalu dengan harga mulai Rp999 ribuan, tahun ini koleksi Moela dapat dimiliki dengan harga mulai Rp888 ribuan.

Credit: Seri Kasmaran Rilisan Juni, The Palace Jeweler

Selain koleksi Moela, kamu juga bisa menjatuhkan pilihan pada perhiasan berlian terbaru buah kolaborasi Anne Avantie dengan The Palace Jeweler, yaitu Seri Kasmaran rilisan Juni. Seri Kasmaran ini menghadirkan 4 set perhiasan terbaru dengan 4 desain yang dikembangkan dari koleksi rilisan Februari.

Selain itu, Seri Kasmaran ini lekat dengan tema cinta dan sarat akan kearifan lokal, di mana koleksinya terdiri dari cincin emas dan cincin berlian, anting berlian, serta liontin berlian. Exclusive diamond pendant Kasmaran ini hadir sebagai pelindung, juga pengikat asmara, serta doa untuk pasangan yang sedang kasmaran. Namun begitu, tetap cocok diberikan kepada adik perempuan sebagai hadiah berharga yang akan membuatnya terkesan.

 

Credit: Seri Kasmaran Rilisan Juni, The Palace Jeweler

Ada pula yang tak kalah baru dari The Palace. #NationalJeweler ini mengeluarkan TVC terbaru mengenai tagline 3T, yaitu #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau. TVC ini bertujuan mengubah pendapat yang salah tentang perhiasan dalam situasi yang emosional. TVC ini terdiri dari 2 seri, di mana seri pertama diluncurkan pada Agustus 2022 ini. Yuk, tonton langsung TVC terbaru ini di akun YouTube The Palace Jeweler.

Tonton dan jadikan TVC tersebut sebagai sumber inspirasi. Setelah itu, tentukan koleksi perhiasan berlian maupun perhiasan emas yang ingin diberikan kepada adik perempuan sebagai hadiah spesial kelulusannya di perguruan tinggi.

Mau perhiasan koleksi Moela atau Seri Kasmaran, semua bisa didapatkan langsung dengan mengunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu. Kamu bisa mengetahui koleksi lengkapnya dengan mengunjungi website resmi The Palace Jeweler. Supaya bisa mendapatkan update koleksi terbaru lainnya, pastikan juga follow akun Instagram @thepalace_id dan akun TikTok @thepalacejeweler.

3 dari 4 halaman

Setelan Blazer Wanita untuk Persiapan Kerja Pertamanya

Credit: Shutterstock.com

Setelah lulus wisuda, lembaran baru akan dimulai bagi para lulusan sarjana. Apabila adik perempuanmu berkeinginan untuk berkarier di perusahaan yang bagus, berikan dukungan dengan memberikannya hadiah berupa setelan blazer wanita terbaik buatnya. Pakaian ini akan sangat berguna baginya untuk proses wawancara kerja, hingga dipakai bekerja sebagai wanita karier yang profesional usai berhasil diterima di perusahaan tersebut.

4 dari 4 halaman

Tas Kerja dari Salah Satu Brand Kenamaan Idamannya

Credit: Shutterstock.com

Ide hadiah berbeda lainnya yang juga tepat diberikan kepada adik perempuan yang baru saja lulus kuliah adalah tas kerja. Sebagai lulusan terbaik, adikmu tentu punya tujuan hidup atau cita-cita yang amat tinggi dalam meraih pekerjaan idamannya. Bahkan, bisa saja ia kerap berandai-andai bekerja di perusahaan terkenal dengan dandanan ala pekerja profesional sambil menenteng tas kerja dari salah satu brand kenamaan. Wujudkan mimpinya dengan memberikan hadiah tas branded tersebut sebagai hadiah spesial dan berharga yang akan selalu dikenangnya.

Bayangkan, betapa bahagia adik perempuan kala menerima hadiah-hadiah tersebut. Makanya, jangan ragu menunjukkan bentuk perhatian dan kasih sayangmu kepadanya sebagai seorang kakak, tentunya dengan memberikan hadiah terbaik sekaligus berguna sebagai salah satu bentuk dukungan nyata kepadanya.