5 Potret Cantik Pevita Pearce Saat Pamer Punggung

Musa Ade diperbarui 15 Agu 2022, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce dikenal sebagai salah artis Indonesia yang mempunyai wajah cantik menawan. Tak hanya itu saja, perempuan cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini juga dianugerahi bentuk tubuh yang ideal.

Dalam beberapa foto, Pevita tampil menawan dengan mengenakan busana modis yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ada beberapa momen, pemain film Sri Asih ini memamerkan punggungnya yang mulus.

Lantas seperti apa potret Pevita Pearce saat memamerkan punggungnya yang mulus? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

2 dari 6 halaman

Tak hanya parasnya yang cantik, Pevita Pearce juga mencuri perhatian publik saat memamerkan punggung mulusnya.

Meski badannya didominasi dengan otot hasil latihan keras, nyatanya Pevita Pearce mampu tampil anggun dan girly di momen yang tepat. (FOTO: instagram.com/pevpearce/)
3 dari 6 halaman

Saat mengenakan dress, Pevita Pearce tampak cantik menawan.

Pevita Pearce yang dikenal memiliki paras cantik. Sosoknya selalu sukses curi perhatian bahkan memamerkan punggung mulus. (FOTO: instagram.com/pevpearce/)
4 dari 6 halaman

Walaupun kerap nge-gym, akan tetapi Pevita Pearce mampu tampil anggung dan girly.

Kerap pamer otot dan berbagai momen olahraga membuat netizen lupa bahwa Pevita Pearce adalah artis yang cantik terutama saat kenakan dress. (FOTO: instagram.com/pevpearce/)
5 dari 6 halaman

Pevita Pearce kerap memperlihatkan aura pesona kecantikan yang memukau.

Mau dari angle foto apapun, wajah cantik Pevita Pearce sukses membuat netizen terpesona. (FOTO: instagram.com/pevpearce/)
6 dari 6 halaman

Parasnya yang cantik menawan dengan senyum manis membuat Pevita Pearce digemari kaum pria.

Pevita Pearce belakangan ini hadir di media sosial dengan image yang baru. Tak hanya karakter yang lebih dewasa, tampilan perempuan 29 tahun itu pun jauh lebih memesona sekarang. (FOTO: instagram.com/pevpearce/)

Tag Terkait