Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Pevita Pearce dengan Sang Adik yang Punya Suara Merdu

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce selama ini dikenal sebagai adik Keenan Pearce karena sama-sama berkarier di dunia entertainment. Namun Pev juga memiliki seorang adik, yakni si bungsu bernama Chelsea Qeana Ibelia Pearce.

Kemunculan Chelsea mulai jadi sorotan saat dikenalkan Pevita lewat media sosial. Mereka membuat konten yang menonjolkan bakat sang adik dalam bernyanyi. Ya, Chelsea ternyata punya suara yang merdu.

Dari situ mulai banyak yang penasaran dengan si bungsu Chelsea. Selain karena suara yang merdu, banyak yang tak menyangka mereka bersaudara karena usia yang terpaut cukup jauh. Berikut beberapa potret kedekatan Pevita dan Chelsea Pearce.

Wajah Imut

Lahir dari pasangan blasteran Indonesia dan Inggris, tak heran jika wajah tiga bersaudara ini terlihat bule banget. Sang adik, Chelsea punya wajah imut dengan gen Inggris yang lebih dominan.

Suaranya Bikin Minder

Saat pertama buat video bareng, Chelsea sukses membuat banyak orang kagum dengan suaranya. Format Pevita nyanyi, kemudian disahut sang adik yang bersuara emas jadi konsep yang menarik di beberapa video mereka. 

Saling Menguatkan

Tak hanya berbagi tawa dan suka cita, Pevita dan sang adik juga saling menguatkan di masa sulit. Saat sang kakek meninggal dunia, keduanya tetap kompak dan mensupport satu sama lain.

Fashionable

Sedikit banyak Pevita punya pengaruh terhadap cara berpakaian Chelsea. Ia pun tampil stylish dengan gaya yang tetap menunjukkan anak seusianya, dan tak jarang mendapat pujian dari para netizen.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce
What's On Fimela
Loading