Bahagianya Marshanda Unboxing Kado Ulang Tahun, Berikan Pelukan Hangat untuk Sienna

Rivan Yuristiawan diperbarui 18 Agu 2022, 06:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris Marshanda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 10 Agustus 2022 kemarin. Ia pun membagikan momen bahagia ketika menerima kado dari orang-orang tercinta.

Hal itu dibagikan Marshanda dalam sebuab video yang diunggah di laman Instagram pribadinya. Tampak sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani ikut merekam momen bahagia sang bunda dengan ponselnya.

"After My Birthday #TheBESTPART," tulis Marshanda dalam captionnya.

2 dari 3 halaman

Tersenyum Bahagia

Marshanda, dan Nesya Ayu Nabila (Instagram/nesyanabila)

Salah satu kado yang dibuka oleh Marshanda ialah pemberian dari mantan suaminya, Ben Kasyafani dan sang istri, Nesyana. Terlihat, Marshanda tersenyum bahagia mendapat kado dari Ben dan Ines.

Tak sampai di situ, ternyata dari sejumlah kado yang dibuka Chaca, terdapat kado pemberian dari Sienna. Tahu jika kado tersebut pemberian putrinya, Marshanda pun langsung memberikan pelukan untuk Sienna.

3 dari 3 halaman

Bikin Kagum

Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani (Instagram/marshanda99)

Melihat momen bahagia yang dibagikan Marshanda, warganet pun banyak meninggalkan komentar. Sebagian dari mereka kagum dengan keharmonisan hubungan Marshanda, Ben Kasyafani dan Nesyana.

"Akunya liat ini nangis banget, masyaAllah pokoknya," tulis salah satu warganet. "Salut dan terharu hubungan ibu caca, mama ines dan ayah ben," warganet yang lain. "What a lovely family," ujar netizen yang lain lagi.