3 Zodiak Paling Tidak Beruntung selama Bulan September 2022

Febi Anindya Kirana diperbarui 27 Agu 2022, 12:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Bergantinya bulan menandakan adanya perubahan keberuntungan dalam kehidupan zodiak. Ada banyak hal yang mungkin akan terjadi, tapi sekian zodiak ini diprediksi akan tidak beruntung selama Bulan September 2022. Siapakah mereka?

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

1. ARIES

ilustrasi sedih/dodotone/Shutterstock

Aries menginginkan energi, semangat, gairah dan eksplorasi di setiap aspek kehidupan, tapi sayangnya bulan September ini tidak mendukung apa yang diinginkan Aries. Energi musim Virgo yang lumayan bertolak belakang dengan Aries memaksanya untuk sedikit melambat dan menjalani segala sesuatunya dengan penuh pertimbangan dan melihat sesuatu dengan lebih jeli. Jelas ini bukan gaya Aries yang ingin serba cepat. Fokus Aries mungkin akan terganggu karena tidak sanggup memerhatikan berbagai detail kecil yang seharusnya membuatnya kewalahan.

3 dari 4 halaman

2. LIBRA

ilustrasi merenung sedih/atiger/Shutterstock

Bulan September mungkin akan terasa berat untuk Libra karena ia harus bekerja agak keras dari biasanya. Mungkin hasilnya juga tidak akan sebagus yang kamu pikirkan, tapi usaha maksimal itu tetap perlu. Bulan ini sekaligus menjadi momen introspeksi yang tidak kunjung berhenti untukmu Libra, karena kamu merasa ada banyak hal yang tidak tersampaikan dan terwujud seperti harapanmu. Namun kemalangan itu hanya akan bertahan sementara waktu, kamu akan belajar menemukan apa yang membuat hatimu merasa lebih baik lagi dan menyadari dunia memang tidak selalu seperti eskpektasimu.

4 dari 4 halaman

3. CANCER

ilustrasi perempuan menangis/JR-50/Shutterstock

Ada beberapa hal yang tidak bisa kamu tangani bulan ini, Cancer. Kamu sudah bekerja keras, membagi waktu sebaik mungkin, dan masih merasa kurang. Jika kamu tidak tahu persis bagaimana membuat keputusan yang baik, mintalah saran kepada orang yang berpikir netral dan bisa kamu percaya. Untungnya, kamu cenderung berkembang secara positif selama beberapa waktu ke depan. Tapi beberapa hal membuat suasana hatimu turun. Kamu bukan orang yang mudah menerima perubahan dengan tangan terbuka, itulah sebabnya Bulan September sepertinya selalu memiliki energi untuk menghambat kelegaan hatimu.

Itu dia sekian zodiak yang tidak beruntung selama Bulan September 2022. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women