Jessica Iskandar Ikhlas Kehilangan Uang Rp10 Miliar

SHERINA LYSANDRA FENILO diperbarui 31 Agu 2022, 18:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mengalami insiden yang tidak mengenakkan hati, pasalnya ia menjadi korban kasus dugaan penipuan. Kasus dugaan penipuan yang merugikan artis Jessica Iskandar ini sudah memasuki babak baru. 

Dalam postingan Instagramnya, ia mengaku ikhlas lantaran uang hasil kerja kerasnya sebanyak Rp10 miliar hilang begitu saja. Istri dari Vincent Verhaag itu tetap kuat dan tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa. Ungkapan tersebut dituangkan oleh Jessica Iskandar lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

"Jadi begini rasanya kehilangan hampir Rp10 miliar hasil kerja keras bertahun-tahun, pagi sampai pagi lagi. Tapi tetap tersenyum seolah-olah tidak terjadi apa-apa," tulis Jessica Iskandar, Selasa (30/8/2022).

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Ikhlas

Senyum tipis dengan rambut terurai [Foto: Instagram.com/inijedar]

Jessica Iskandar juga mengungkapkan rasa pasrah dan ikhlas dirinya atas mengalami kejadian kehilangan uang hampir Rp10 Miliar dan ia mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

Menurutnya ikhlas bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan tetapi ia percaya bisa coba dan dilakukan. Jedar juga percaya Tuhan punya rencana yang lebih baik dibalik masalah yang sedang dihadapi sekarang ini. “Ikhlas itu ga mudah tapi bisa di coba. Percaya saja Tuhan punya rencana yang lebih baik.” tulis Jedar.

3 dari 3 halaman

Apresiasi

Bersama yang suami tercinta [Foto: Instagram.com/inijedar]

Jessica Iskandar dalam tulisannya di postingan instagram milik pribadinya, mencoba untuk menguatkan diri dengan mengapresiasi dirinya atas hal apa yang tengah menimpa dirinya saat ini. Jessica terlihat tersenyum bahagia dengan rambut terurai.

“Jempol sih buat diri sendiri. Good job Jedar, aku bangga pada diriku,” tulis Jedar dalam postingan Instagram miliknya.