Paula Verhoeven Pakai Makeup, Bikin Pangling karena Tampak Bule Banget

Anto Karibo diperbarui 07 Sep 2022, 10:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven termasuk salah satu artis yang jarang menggunakan makeup tebal. Biasanya hanya dalam acara-acara tertentu saja dirinya memoles wajahnya dengan makeup tebal. Karenanya, ketika ia mengunggah foto dengan wajah mengenakan makeup, banyak yang pangling.

Seperti baru-baru ini ketika istri Baim Wong tersebut akan beraktivitas di luar rumahnya. Ia kala itu tengah berada di dalam mobil dengan riasan makeup sempurna. Sementara rambutnya diikat ke belakang yang semakin menampakkan kecantikannya.

"Happy Monday," ujar Paula Verhoeven sebagai keterangan dalam unggahan di laman Instagramnya, paula_verhoeven, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Paras Bule

Paula Verhoeven terlihat bule banget (Instagram/paula_verhoeven)

Dengan polesan makeup tersebut, Paula Verhoeven pun tampak bikin pangling. Parasnya terlihat seperti seorang bule. Hal itu juga dikatakan oleh salah satu sahabatnya di geng cendol, Tya Ariestya di kolom komentar.

"Buleeee bgt," tutur Tya Ariestya lewat akun Instagram terverifikasinya, tya_ariestya.

Paula Verhoeven memang memiliki darah bule pada dirinya. Ia merupakan keturunan Belanda, Jawa, dan Tionghoa. Darah Belanda didapatkan dari sang ayah, Eddy Verhoeven.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Paula Verhoeven terlihat bule banget (Instagram/paula_verhoeven)

Sementara netizen juga banyak yang memberikan pujiannya kala melihat makeup dan penampilan Paula Verhoeven yang sangat menawan. Mereka pun membanjiri kolom komentar.

"Mama buleee.. sehat, berkah dan happy terus ya #mamapau," ujar akun bernama pweetyqweerky.

"Cantik banget mamapauuuu, selalu suka makeup nyaaa," imbuh akun marjan_0100.

Tag Terkait