Tak Hanya Sold Out, Hari Pertama Tayang Film Miracle In Cell No 7 Trending Teratas di Twitter

Anto Karibo diperbarui 09 Sep 2022, 09:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Termasuk menjadi salah satu film yang ditunggu oleh masyarakat, film Miracle In Cell No 7 pun mendapatkan sambutan hangat. Para pecinta film Indonesia telah memberikan apresiasi positif terhadap film garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Hal itu bisa dilihat saat hari pertama tayang, penjualan tiket film Miracle In Cell No 7 habis di beberapa wilayah seperti Ambon, Ternate, Palangkaraya, Pontianak, Sidoarjo, Semarang, Surabaya, Bandung dan beberapa wilayah lainnya sudah terjual habis untuk penayangan hari perdana.

Selain itu, antusias juga hadir dari netizen, yang dibuktikan dengan adanya trending teratas di twitter. Banyak warga twitter yang larut pada cerita yang disajikan oleh film Miracle In Cell No 7.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Hanung Bramantyo, Vino G. Bastian, dan para bintang Miracle In Cell No. 7. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)

Banyak dari netizen yang mengaku tak menyangka bahwa film adaptasi dari film Korea dengan judul yang sama tersebut tak kalah bagus dengan versi aslinya. Seperti yang disampaikan oleh oleh akun Roséanne @chikinblue, bahwa dirinya tak kuasa menahan air mata.

"Gak nyangka sih film versi indonya baguuus. Berhasil bikin mewek kaya film koreanya dan menurut gue pribadi ini lebih lucuuu Aktingnya mawar dan vino mantep banget sih Goks lah ini!," ujarnya.

Sementara akun hasf @baekprefecture menyampaikan bahwa ada komedia dan drama dalam film ini. "INI FILMNYA KEREN BANGETTTTTT DIBUAT KETAWA TERUS YAALLAH TAPI SEKALI DAPET SCENE BAWANG NANGISNYA BENER2 SAMPE BENGEPPP," ujarnya.

Sedangkan Dodon Dwi Prastyo @dodondwiprastyo pada akun twitternya mengupload video dirinya menangis kejer sampai film berakhir, dan di captionnya dia menuliskan kerinduannya atas sang ayah yang telah berpulang. "Belum berhenti nangisnya I miss you, Dad 1954–2006," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Ucap Syukur

Tora Sudiro dan para bintang Miracle In Cell No. 7. (Foto: Dok. Instagram @t_orasudi_ro)

Sementara itu, Vino G Bastian dan Indro Warkop sebagai pemeran inti dalam film Miracle In Cell No 7 mengaku bersyukur atas antusiasme yang didapatkan dari masyarakat.

"Alhamdulillah, bisa mendapatkan apresiasi yang sebesar ini dari masyarakat Indonesia. Semoga penonton bisa terhibur," ujar Vino G Bastian.

Hal senada juga disampaikan oleh Indro Warkop."Mudah-mudahan ini akan terus bergulir kedepannya. Semoga banyak yang puas dan ingin menonton lagi film ini," katanya.

Film Miracle In Cell No 7, tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 8 September 2022.