Sukses

Entertainment

Miracle In Cell No. 7 Versi Indonesia Disebut Remake Terbaik Oleh Pemilik Cerita Aslinya

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama dinantikan penayangannya, film Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia akhirnya bisa disaksikan mulai tanggal 8 September 2022 mendatang. Film karya sutradara Hanung Bramantyo itu disebut menjadi film terbaik dari sejumlah versi remake film asal Korea Selatan itu dari berbagai belahan dunia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kim Min Ki, produser film Miracle In Cell No. 7 versi aslinya saat Gala Premier di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022). Kim bersama dengan Lee Hwan Kyung selaku sutradara film Miracle In Cell No. 7 versi Korea memang terbang langsung ke Indonesia untuk menyaksikan film produksi Falcon Pictures tersebut.

"Jadi kan kita sudah banyak di-remake di seluruh dunia, tapi belum ada yang nyaingi remake Indonesia," kata Kim Min Ki. 

Warna Berbeda

Memang, Miracle In Cell No. 7 sebelumnya juga pernah di-remake di beberapa negara seperti India, Thailand, Turki, Filipina dan Kanada. Yang kemudian membuat versi Indonesia menarik ialah warna berbeda yang ditawarkan karena memasukkan unsur-unsur yang familiar di masyarakat Indonesia.

"Saya sangat menikmati filmnya. Kalau menurut saya sih sesuatu yang baru, ada warna Indonesia terlihat di film ini dan saya menikmati hal itu," kata Lee Hwan Kyung.

Apresiasi

Merasa puas dengan cerita yang ditawarkan, Kim dan Lee pun memberikan apresiasi tinggi untuk kerja keras seluruh tim yang terlibat di dalamnya, termasuk para aktor seperti Vino G. Bastian, Indro Warkop, dan beberapa nama lainnya. Tak hanya itu, mereka pun berkeinginan untuk menyebarluaskan film Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia agar bisa disaksikan di Korea.

"Sangat, sangat, bagus banget. Sangat menyentuh sekali, sangat berhasil dibuatnya lagi. Saya oengen bawa film ini agar ditonton di BTS," kata Lee.

"Saking bagusnya remake ini mau di-remake lagi di Korea. Pokoknya sekali lagi saya berterima kasih pada semua temen-temen yang di ssini," timpal Kim kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading