Sukses

Entertainment

Haru Biru Mengenang Sosok Ayah, Vino G Bastian dan Para Pemain Miracle In Cell No 7 Nangis

Fimela.com, Jakarta Sebuah video menampakkan para pemain film Miracle In Cell No. 7 yaitu Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Denny Sumargo, Bryan Domani, Indra Jegel dan Rigen Rakelna menangis haru. Dalam video tersebut, masing-masing mengisahkan pengalaman bersama sang ayah.

Terlhat pada video yang dirilis oleh Falcon Pictures tersebut, para pemain tak kuasa menitikkan air mata ketika mengingat sosok ayah. Seperti Vino G Bastian yang mengatakan bahwa dirinya menyesal karena tak pernah memeluk ayahnya.

"Ternyata gua tidak pernah memeluk dia. Tidak pernah ada touch yang benar-benar dekat sekali. Terimakasih sudah bisa menjadi sahabat sejati buat aku, sudah bisa menjadi the real hero dalam hidup aku dan i miss you so much," ujar Vino G Bastian sambil mengusap air mata.

Indro Warkop

Hal senada juga disebutkan oleh Indro Warkop, yang tidak sempat ia sampaikan sampai ayahnya meninggal. Banyak hal yang dikenang oleh Indro Warkop terkait ayahnya dan juga mengenai kisah dan harapannya.

"Hal yang paling saya ingat adalah saat dia mengatakan, kejujuran adalah sebuah kehormatan. Banyak sekali harapan saya untuk ayah saya. Kenapa saya tidak sempat minta maaf, memaafkan atau apapun itu, karena memang waktu itu, saya tidak ngerti," ujarnya.

 

Denny Sumargo

Dalam video tersebut, Denny Sumargo mengungkapkan bahwa dirinya sejak kecil tidak pernah bertemu ayahnya. Namun, ternyata sang ayah selalu mengawasinya dari jauh selama ia dalam asuhan ibunya.

"Sejak dalam kandungan ibu gua sampai umur 25 tahun, tidak pernah ketemu bapak gua sama sekali. Jadi, bapak gua itu pernah menikah sebelum dia menikah dengan ibu gua, dan dia memiliki anak dan anak itu yang menghibungi gua," kisahnya.

"Di situ akhirnya gua mau bertemu bapak gua. Akhirnya obrolan basa-basi itu berakhir 1 jam, dan gua berfikir kalau gw akan bertemu lagi dengan beliau dikemudian hari. Tapi takdir tidak berkata seperti itu. Hari berikutnya beliau dipanggil berpulang oleh Yang Maha Kuasa," ungkap Denny.

 

Bryan Domani

Sementara, sambil meneteskan air mata, Bryan Domani mengungkapkan, besarnya dukungan ayahnya terhadap kesuksesan kariernya saat ini. Baginya, selain merupakan pendukung, sang ayah juga merupakan fans pertama saat ia terjun ke dunia hiburan.

"Papah aku tuh tidak pernah say no buat aku. Selama itu bagus buat aku, dan dia lihat sesuatu yang aku suka, dia benar-benar support. My number one fans itu papah. Support sistem dari papah itu besar sekali, dan tanpa dia aku tidak mungkin ada disini," katanya

.

Rigen Rakelna

Stand Up Comedian, Rigen Rakelna sampai berderai air matanya, saat mengungkapkan isi hatinya tentang ayahnya.

"Rizki mau papah kayak dulu, kita bisa makan bareng, senang bareng, bisa ketawa ketiwi bareng. Ayolah pah, temenin masa tua mamah, melihat cucu-cucunya lari-larian. Yah mungkin papah bisa bilang, kalau papah juga bisa lihat. Ya cuman suasananya sudah beda pah. Rizky kangen banget sama papah. Mungkin papah bukan satu-satunya manusia yang Rizky pengen peluk saat ini," katanya.

Video berdurasi 12 menit tersebut, dibuat dalam mempromosikan film Miracle In Cell No 7 yang akan tayang dibioskop tanggal 8 September 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading